DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Pertimbangan Bergabung MMM di Tahun 2015

Pertimbangan Bergabung MMM di Tahun 2015

Pertimbangan Bergabung MMM di Tahun 2015 – Pada kesempatan ini saya ingin share pendapat saya tentang Pertimbangan Bergabung MMM di Tahun 2015 yang saya ketahui. Saya berusaha berpendapat seobjektif mungkin dan sama sekali tidak pro siapa-siapa, walaupun saya juga pernah menjadi member di MMM.

Baca juga: Bisnis Online, Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Singkat penjelasan MMM adalah komunitas dimana membernya saling membantu melalui transfer rekening Bank Lokal, dimana hari ini dibantu maka bulan depan dibantu 130% (30% profit). Namun karena MMM ini adalah sistem maka ada beberapa pertimbangan yang harus anda pertimbangkan secara bijaksana, karena sesuatu yang berbau dengan uang adalah masalah yang sensitif. Berikut beberapa pertimbangan sebelum bergabung di MMM, antara lain:

Pokermas99 Pokermas88

Beberapa pertimbangan bergabung di MMM

  1. MMM adalah komunitas saling membantu, walaupun bisa dimanfaatkan sebagai bisnis yang menggiurkan namun pertimbangkan dahulu jangka panjangnya. Karena ini adalah sistem, dimana kegagalan sistem juga bisa saja terjadi.
  2. Jangan menaruh semua telur pada 1 keranjang, jangan menaruh semua uang anda di MMM (bagi anda yang bergabung di MMM dengan tujuan bisnis).
  3. Gunakan uang bebas, jangan uang utama dimana ini juga berlaku untuk bisnis apapun yang anda jalankan.
  4. Jika anda bergabung di MMM untuk membantu, maka pertimbangkan lagi orang siapa saja yang lebih berhak kalian bantu (fakir miskin, anak yatim, dll)

Kilas balik MMM dari tahun ke tahun

Kabar yang saya dapat bahwa MMM mulai ada di Indonesia adalah tahun 2012.

  • 2012 adalah awal masuknya MMM di Indonesia, walaupun baru pertama masuk sistem ini berjalan lancar dan tidak ada masalah sepengetahuan saya (ralat jika salah).
  • 2013 adalah tahun idealnya MMM, yaitu peningkatan member begitu besar dan banyak sekali yang diuntungkan dari MMM.
  • 2014 adalah masa kehancuran MMM di pertenahan tahun mengalami restart 1 (agustus-september), kemudian selang beberapa bulan restart 2 (oktober).
  • 2015 adalah masa MMM berusaha bangkit kembali.

Pertimbangan Bergabung MMM di Tahun 2015

Sekarang adalah tahun 2015, dan jika anda ingin bergabung di MMM maka coba baca penjelasan saya berikut ini.

Tahun 2014 akhir dan 2015 MMM berlahan mulai di tinggalkan member lamanya, karena uang mereka yang dibekukan dan tidak bisa di cairkan karena restart 1 dan 2. Dimana ketika restart 1 para member optimis bahwa restart merupakan awal yang baik untuk bergabung lagi dengan MMM, namun setelah mereka mencoba memasukkan dana mereka pada MMM justru terjadi restart ke 2. Jika saya pribadi pada saat restart 1 saya sudah tidak lagi menghiraukan MMM. Pada perjalanan waktu sampai 2015 ini banyak sekali member yang masih berharap uang mereka kembali dengan selalu menginfokan kepada semua orang untuk bergabung di MMM. Tahun 2015 ini banyak sekali member baru dan manajer-manajer baru.

MMM di tahun 2015 ini sudah melakukan banyak terobosan meski hasilnya belum begitu signifikan namun saya apresiasi. Beberapa terobosan antara lain:

  1. Ada berita mingguan mengenai perkembangan MMM di Indonesia yang intinya semakin membaik.
  2. Ketika anda mengunjungi situs MMM maka akan disambut hangat oleh CS yang dimana anda bisa Chat dengan mereka. Ini merupakan upaya MMM untuk kembali mendapatkan hati di Masyarakat.
  3. Banyaknya iklan yang muncul di Media seperti elektronik dan cetak.
  4. Sudah menyediakan kantor (kabarnya) dan mempunyai Call Center.
  5. Konferensi dimana-mana.
  6. Informasi memberikan bantuan maka mavro lama akan bisa di tarik sedikit demi sedikit.

Namun apakah kenyataannya demikian? saya jawab hanya “sebagian”. Saya lihat di forum banyak sekali member yang tidak mendapatkan kembali uang mereka. Namun ada juga yang bisa meminta bantuan (GH) dengan lancar.

Berdasarkan informasi tersebut maka saya simpulkan di tahun 2015 ini MMM belum stabil sepenuhnya. Jadi jika anda ingin bergabung di MMM dengan tujuan Investasi maka saya rasa tahun 2015 ini bukan tahun yang tepat. Maaf saya tidak kontra dengan MMM, namun saya hanya berpendapat yang berdasar hal di atas. Jadi jika anda ingin bergabung di MMM maka tunggulah sampai sistem stabil. Namun jika anda ingin bergabung di MMM murni ingin membantu maka kapanpun anda bergabung itu tidak jadi masalah.

MMM 2015 bisa dikatakan belum stabil, jika anda ingin Investasi di dalamnya maka pertimbangkan kembali. Namun jika anda bergabung di MMM murni untuk membantu sesama maka tidak ada masalah kapanpun anda bergabung karena membantu tidak mengharap imbalan, namun ada orang lain yang lebih pantas anda bantu

Baca juga: Apakah MMM Menipu?

Demikian share pendapat saya, kita semua tahu bahwa sesuatu yang instan sifatnya tidak baik dan sementara maka pertimbangkanlah. Saya tidak kontra MMM karena sayapun pernah bergabung dengan sistem ini. Jika ada yang tidak setuju dengan pendapat saya maka saya hargai, karena pendapat bisa saja berbeda tiap orang. Semoga artikel ini dapat menjadi wawasan anda semua semoga dapat bermanfaat dan membantu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88