DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Perhatikan Sebelum Pasang Template Blog

Perhatikan Sebelum Pasang Template Blog

Perhatikan Sebelum Pasang Template Blog – Template atau tema blog memang tersedia banyak sekali pilihannya. Namun tidak semua template tersebut memiliki kriteria seperti responsiv, SEO dan fast loading.

Rezekibola Asianpoker88

Untuk blogger yang serius dalam mengembangkan blognya pasti tidak meremehkan beberapa faktor diatas untuk urusan tema. Untuk anda yang ingin memasang tema eksternal atau dari sumber selain blogspot maka sebelum pasang template blog berikut:

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Pasang Template/Tema Blog

1. Coba Pasang Template di Blog Lain
Tujuan dari melakukan ini adalah untuk menemukan kode eror atau kode HTML yang memang tidak suport dengan blogger. Tidak hanya blog yang sering gonta ganti template yang sering mengalami eror atau berantakan, namun blog baru yang baru sekali memasang template blog sudah acak-acakan hasilnya.

Faktor tersebut bisa saja karena kekurangan kita dalam memahami kode pemrograman HTML, Kode Template eror atau platform blog kita tidak mendukung template tersebut. Untuk mengantisipasi hal tersebut maka carilah referensi dahulu untuk cara mengatasi template yang berantakan.

Pokermas99 Pokermas88

Namun jika anda  sudah memasang template pada blog lain dan hasilnya bagus tanpa ada eror dan kesalahan maka bisa anda coba untuk memasang pada blog anda, walaupun terkadang hasilnya tidak pasti sama karena biasanya blog yang sering gonta-ganti template sering ditemukan eror karena sudah tertimpa beberapa kode HTML di dalamnya.

2. Cek Score, Performa Template
Jika anda mencari template yang SEO maka anda perlu untuk mempertimbangkan beberapa hal misal responsiv, fast loading dan fitur navigasi di dalamnya. Untuk melakukan hal tersebut maka anda bisa melakukan cek terlebih dahulu, caranya pada mode demo copy URL dan paste pada beberapa Tool online berikut:

  • GT Metrix, untuk tes kecepatan loading halaman (minimal B skor 80).
  • CHKME, untuk uji skor SEO blog.
  • Structure Data Testing Tool, untuk melakukan uji struktur data di template anda dan menganalisis warning eror.
  • Pengujian Mobile Friendly, untuk melakukan uji apakah template anda suport mobile/tampilan handphone.

Intinya adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan setelah memasang template blog tersebut, jika anda bingung dengan pilihan template blog bisa membaca: Template Blog Gratis dan Responsiv/SEO

Jika boleh menyarankan jangan terlalu sering gonta-ganti template dan mantapkan pilihan anda terlebih dahulu, karena kita akan menghabiskan waktu terlalu banyak serta resiko lainnya hanya untuk mengganti template dan menyesuaikan semua data blog kita.

Maka lebih baik fokuslah pada isi/artikel blog anda terlebih dahulu. Nah jika anda sudah mengganti template anda maka ada banyak hal yang harus anda lakukan lagi: Hal Yang Dilakukan Setelah Ganti Template Blog

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88