DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Perbedaan Parked Domain, Addon Domain dan Subdomain

Perbedaan Parked Domain, Addon Domain dan Subdomain – Bagi anda pemilik blog/website self hosted pasti tidak asing lagi dengan istilah menu Parked Domain, Addon Domain dan Subdomain. Ketiga menu tersebut dapat kita temukan pada cPanel pada menu “Domains” setelah kita membeli Hosting. Lalu sebenarnya apa sih Perbedaan Parked Domain, Addon Domain dan Subdomain? Pada intinya dari ketiga menu tersebut adalah kita menambahkan domain pada hosting kita, namun memiliki maksud dan tujuan tersendiri.

Perbedaan Parked Domain, Addon Domain dan Subdomain

Perbedaan Parked Domain, Addon Domain dan Subdomain

Parked Domains

Parked Domains adalah menambahkan domain ke hosting namun ketika domain tersebut di akses dia akan mengarah pada domain utama (main domain). Contoh saja nih anda mempunyai 2 domain/blog, domain utama anda adalah melon.com dan kemudian anda menambahkan satu domain jeruk.com pada menu Parked Domains. Maka ketika ada pengguna internet yang mengakses jeruk.com maka akan di alihkan ke halaman melon.com. Jadi fitur Parked Domains pada cPanel berfungsi untuk mengalihkan satu domain ke domain utama, atau blog satu ke blog utama.

Pokermas99 Pokermas88

Addon Domains

Meskipun sama-sama menambahkan domain pada cPanel hosting namun tujuan dan fungsinya berbeda. Addon Domains di peruntukan bagi kita yang ingin menambahkan domain ke cPanel misalnya untuk membuat satu blog/website lagi. Jadi nantinya kita akan mempunyai dua blog/website dalam satu hosting, jadi fitur Addon Domains itu bukan untuk kepentingan pengalihan domain ya?

Subdomains

Kalau subdomain pasti semua sudah paham ya? subdomain adalah domain yang masih menggunakan akhiran nama domain induk pada nama domain kita. Biar tidak bingung nih saya kasih contoh, misal domain anda saat ini adalah melon.com, jika anda ingin membuat subdomain dengan nama “apel” maka jadinya apel.melon.com.

Namun dalam menambahkan domain atau membuat subdomain itu kita harus memperhatikan bagaimana fasilitas dari paket hosting kita. Misal saja nih saat ini saya memakai paket hosting personal di Teamworks.co.id, nah fasilitas dari paket ini hanya mengijinkan 1 addons domain, 10 parked domain dan unlimited untuk subdomain. Setiap paket hosting akan berbeda-beda tergantung dari kebijakan si penyedia layanan web hosting. Ok deh saya rasa cukup mudah membedakannya, sekian artikel mengenai Perbedaan Parked Domain, Addon Domain dan Subdomain semoga membantu.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Trimaksih gan infonya saya mau nanya nih gan kalo misalkan kita tambahkan parked domains sebanyak-banyaknya apa berprngaruh rank dalam SEO?

    1. Ya kalau hosting mas boleh parked domain sebanyak – banyaknya ya tidak apa – apa. Kalau soal SEO dan Rank sebenarnya kalau yang di park domainnya bagus (bukan domain baru) pasti akan menambah trafik di domain utama kan gan? karena trafik meningkat kemungkinan ranking juga lebih bagus. Menurut saya seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88