DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Perbedaan Pageviews dan Visitors Pada Statistik Trafik Blog

Perbedaan Pageviews dan Visitors Pada Statistik Trafik Blog – Trafik blog? pasti semua Blogger sangat memperhatikan hal yang berikut ini. Secara umum dalam statistik trafik pengunjung blog terbagi menjadi visitors dan pageviews di lain hal juga ada bounce rate, laman per kunjungan, waktu per kunjungan dan lain sebagainya.

Baca juga: Pengertian Apa Itu Bounce Rate?

Rezekibola Asianpoker88

Statistik trafik pengunjung blog antara lain dapat di ketahui menggunakan tools Google Analytics, Histats, Plugin di WordPress atau juga dari laporan Dasbor Blogger. Lalu apakah perbedaan pageviews dan visitors pada hasil analisis atau statistik trafik pengunjung blog tersebut? mari kita simak beberapa penjelasan berikut ini:

Perbedaan Pageviews dan Visitors Pada Statistik Trafik Blog

Perbedaan Pageviews dan Visitors Pada Statistik Trafik Blog

# Pageviews

Pokermas99 Pokermas88

Pageviews adalah tayangan laman atau mudahnya adalah jumlah artikel yang dibaca pengunjung blog. Walaupun sebenarnya bukan hanya artikel saja yang di hitung dalam pageviews, misal saja anda mengunjungi blog ini kemudian membaca 1 artikel, kemudian melihat daftar isi blog ini, kemudian ke homepage blog ini, maka aktivitas tersebut adalah 3 pageviews. Jadi pada intinya pageviews adalah berapa kali laman blog kita di muat oleh sebuah browser web.

# Visitors

Visitors adalah pengunjung blog, kita ambil contoh perbedaan pageviews dan visitors yang berikut ini: misal saja anda berkunjung ke blog ini dan membaca 3 artikel maka jumlah visitors tetap 1 bukan 3 karena yang 3 itu disebut pageviews. Jadi 1 visitors sudah pasti 1 pageviews akan tetapi 3 pageviews belum tentu 3 visitors, ok? :)

Baca juga: Cara Meningkatkan Jumlah Pageviews Blog

Bagi yang menggunakan Blogger maka pada tampilan dasbor statistik trafik blog hanya di tampilkan jumlah pegeviews saja. Maka dari itu cobalah tools statistik trafik blog seperti Histats dan Google Analytics, karena keduanya menampilkan data trafik pengunjung blog yang lebih detail dan lengkap walaupun jumlah trafiknya terkadang berbeda. Tapi jangan heran ya kalau statistik di kedua tools tersebut lebih sedikit dari laporan trafik di Blogger? :D Baiklah, saya rasa cukup mudah ya mengenali Perbedaan Pageviews dan Visitors Pada Statistik Trafik Blog dan semoga membantu.

Baca juga: Cara Memasang Histats di WordPress dan Blogger

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88