DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Perbedaan Hosting Server USA, Singapore dan Indonesia

Perbedaan Hosting Server USA, Singapore dan Indonesia – Hosting adalah tempat kita menyimpan file-file web kita seperti gambar dan video di blog. Hosting bisa kita dapatkan dengan cara membayar atau menyewa yang pada umumnya setiap tahun. Harga sewa hosting tiap-tiap perusahaan berbeda-beda tergantung dari kualitas, disk space dan bandwidth hosting.

Seringkali jika kita hendak membeli sebuah paket hosting, sebagian penyedia layanan hosting memberikan beberapa opsi lokasi server yang akan digunakan. Lokasi server hosting yang populer antara lain USA, Singapore dan Indonesia (ID). Lalu apa sih perbedaan lokasi server tersebut?

Rezekibola Asianpoker88

Perbedaan Hosting Server USA, Singapore dan Indonesia

Perbedaan Hosting Server USA, Singapura dan Indonesia

Jadi Lokasi Hosting Server adalah lokasi komputer server yang digunakan untuk menyimpan semua data file website atau blog kita. Nah disini kita membahas 3 negara yang umum menjadi server sebuah hosting yaitu Amerika, Singapura dan Indonesia. Yang perlu kita perhatikan terlebih dahulu adalah jauh dekatnya lokasi server berpengaruh sepersekian atau sekian detik kecepatan akses data blog atau website.

Kelebihan dan Kekurangan Hosting Server USA

Pokermas99 Pokermas88

Hal ini berarti letak komputer server ada di Amerika. Kelebihannya antara lain mudah diakses, cepat dari mana saja serta pengiriman email yang lebih lancar. Hal ini karena USA adalah pusat server internet di dunia dan server email seperti Yahoo, Hotmail dan Gmail juga memiliki server utama di USA. Kekurangannya tentu saja lebih lambat jika diakses dari Indonesia di banding dengan hosting server yang berada di Indonesia maupun Singapura.

Kelebihan dan Kekurangan Hosting Server Singapura

Hal ini berarti letak komputer server ada di Singapura. Kelebihannya adalah mudah diakses dari mana saja, lebih cepat jika diakses dari negara-negara di asia karena lokasi servernya yang dekat. Jika dibandingkan secara keseluruhan (dunia) maka posisinya sedikit dibawah hosting server USA. Jika diakses dari Indonesia maka sedikit lebih lambat daripada web dengan hosting server yang berada di Indonesia.

Kelebihan dan Kekurangan Hosting Server Indonesia

Hal ini berarti letak komputer server berada di Indonesia. Kelebihannya adalah mudah dan cepat di akses dari Indonesia dan sebagian negara di asian saja karena jarak routingnya yang pendek. Tentu saja jika di akses dari luar negeri akan jauh lebih lambat jika di banding dengan server USA.

Sekarang anda sudah ada gambaran kan mengenai perbedaan masing-masing lokasi komputer server hosting? Ya, perbedaanya hanya dari penargetan market pasar sebuah website dan jarak routing komputer server hosting.

Pilih Hosting Server USA, Singapore atau Indonesia?

Untuk Memilih Lokasi Hosting Server Terbaik maka di sesuaikan dengan target market geografis blog atau website anda. Misal anda membuat blog dengan bahasa Indonesia maka sudah pasti target market trafik geografis anda adalah orang-orang dari Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan juga pengunjung blog anda berasal dari negara lain di Asia juga.

Karena tidak hanya orang Indonesia yang memahami bahasa Indonesia. Maka dari itu kebanyakan para blogger memilih hosting server di Singapura, alasannya adalah mudah diakses dari negara-negara Asia dan jika ada pengunjung blog dari negara-negara dari luar Asia maka hasilnya masih lebih baik dari pada lokasi server hosting di Indonesia.

Sedangkan jika diakses dari Indonesia walaupun lebih lambat namun hanya terpaut sedikit sekali dari lokasi server hosting di Indonesia. Itulah mengapa lokasi server hosting di Singapura menjadi pilihan yang ideal karena fleksibel jika dilihat dai segi penargetan market geografis trafik pengunjung.

Kesimpulannya jika situs / blog anda berisi konten atau ditujukan untuk orang luar negeri / barat maka pilih hosting server USA, kalau pengunjung dari Asia maka pilih server Singapura dan kalau dari Indonesia maka pilih server Indonesia. Mudah bukan?

Vimax Canada

1 Comment

Add a Comment
  1. secara SEO, server terbaik disimpan di Amrik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88