DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Penyebab Eror di Data Terstruktur

Penyebab Eror di Data Terstruktur – Untuk melihat hasil report mengenai data terstruktur anda bisa Search Console Home kemudian pilih blog anda – Tampilan Penelusuran – Data Terstruktur. Google dalam menerjemahkan dan membaca script blog dan konten di dalamnya punya cara tersendiri, jika script yang ada di blog anda dirasa kurang cocok dan ada kekurangan maka akan di tampilkan di data terstruktur. Nah untuk untuk cek apakah struktur blog anda sudah bagus silahkan cek disini Structure Data Testing Tools, masukan URL (ambil url) kemudian klik Validasi.

Penyebab Eror di Data Terstruktur

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Solusi Eror Tidak Bisa Submit ke Google

Jika sebelumnya saya mengalami banyak eror di data terstruktur akhirnya saya bisa dengan pelan-pelan memperbaikinya. Permasalahan banyak muncul dari beberapa script yang mempercantik template blog namun tidak bagus hasilnya jika di tes dengan struktur data. Next post saya akan bahas mengenai cara memperbaikinya, karena stepnya panjang dan tidak semua blog sama kasus dan datanya.

Penyebab Banyak Warning Eror di Data Terstruktur

Warning eror yang ada akan ditunjukan dengan detail dan bisa anda klik untuk melihat bagian mana yang dianggap kurang pas oleh Google. Penyebab banyaknya eror di di struktur data test adalah:

Pokermas99 Pokermas88
  1. Baru saja mengganti Domain.
  2. Mengganti template blog yang bukan dari blogger yang menyebabkan banyak sekali script yang tidak sesuai dan tidak bisa dibaca oleh Google. Kebanyakan template blog memiliki desain yang menarik seperti contoh feature post, namun sebenarnya banyak kode-kode yang dianggap kurang pas sama Google.

Beberapa eror yang muncul di Structure Data Testing Tools antara lain:

1. Breadcrumb

Nah untuk penjelasan breadcrumb anda bisa cari sendiri ya? permasalahannya adalah kode css breadcrumb di template blog anda tidak sesuai dan tidak pas. Solusinya anda jangan menghapus kode breadcrumb di template blog namun mencari breadcrumb yang tidak bermasalah.

Baca juga: Cara Mengatasi Eror Data Terstruktur Hatom Markup Microformats

2. Hatom/Author

Eror ini disebabkan karena tidak ada data siapa penulis artikel, jadi datanya masih kosong. Tentunya google dalam mengindeks artikel diperlukan data seperti siapa penulis artikel terkait.

3. Node Kosong

Node kosong adalah script yang tidak bisa dibaca atau sama sekali tidak ada fungsinya dalam struktur data blog anda. Jadi masalah ini akan teratasi jika anda menghapus node kosong tersebut. Caranya klik pada node kosong dan lihat kode bagian mana yang bermasalah, temukan kode tersebut di template blog.

Baca juga: Cara Mengatasi Eror Breadcrumbs Blogger Structure Data Testing Tool

Namun blog saya sudah lolos dari uji data terstruktur, untuk solusinya saya belum bisa update karena masih dalam proses, next saya akan publish cara memperbaikinya. Namun blog saya sudah lolos dari uji data terstruktur , Demikian artikel Penyebab Eror di Data Terstruktur, kurang lebihnya saya mohon maaf.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88