DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Penjualan Lumia Terus Menurun, Microsoft Siapkan Ponsel Baru

Penjualan Lumia Terus Menurun, Microsoft Siapkan Ponsel Baru

Penjualan Lumia Terus Menurun, Microsoft Siapkan Ponsel Baru – Semenjak awal di luncurkannya, Lumia memang terlihat kurang bisa menarik perhatian pasar. Hingga akhirnya Nokia menjual lini smartphone Lumia ke Microsoft pada April 2014 senilai 7,9 miliar.

Semenjak di akuisisi, Microsoft selalu menghadirkan berbagai inovasi di Lumia miliknya. Dengan harapan Lumia bisa bersinar dan bersaing dengan Android ataupun iPhone. Sayangnya hal tersebut belum dapat di capai oleh Microsoft.

Baca juga: 10 Fakta Mengagetkan Dari Microsoft yang Belum Kamu Tahu

Pokermas99 Pokermas88

Seri smartphone Lumia tak kunjung memberikan perubahan yang signifikan, bahkan data dari kuartal ketiga tahun fiskal 2016 yang dirilis Microsoft menunjukan bahwa penjualan Lumia terus merosot.

Bahkan sejak kuartal dua pada 2015 penjualan ponsel berbasis Windows ini terus menurun tajam. Penjualan kuartal tahun ini pun lebih kecil dari kuartal yang sama di tahu lalu. Dengan demikian, ponsel – ponsel Lumia yang tak terjual harus menumpuk di gudang.

Penjualan Lumia Terus Menurun, Microsoft Siapkan Ponsel Baru

ZDnet: Grafik penjualan smartphone Lumia dalam beberapa kuartal terakhir

Amy Hood yang merupakan Chief Financial Officer Microsoft mengatakan bahwa jika penjualan Lumia kedepannya tak kunjung membaik maka akan terjadi penurunan pendapatan year—on-year dan berlanjut pada kuartal-IV.

Secara global penjualan Lumia kalah jauh jika di bandingkan dengan Apple, terlebih lagi Android yang menguasai sebagian besar pasar smartphone saat ini. Kabarnya Microsoft sedang menyiapkan ponsel baru bernama Surface Phone yang diharapkan bisa membalik peruntungan Windows di pasar smartphone.

Baca juga: Kenapa WhatsApp akan Dihapus Dari Blackberry dan Windows Phone?

Informasi lain, Facebook dan WhatsApp juga akan menghentikan dukungan terhadap Windows Phone dan Blackberry. Ini juga menjadi salah satu faktor penghambat eksisnya Lumia di pasar smartphone.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88