DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pengunjung Wikipedia Menurun, Ini Penyebabnya

Pengunjung Wikipedia Menurun, Ini Penyebabnya – Wikipedia merupakan situs ensiklopedia terbesar saat ini, pengertian dan penjelasan apapun yang kita cari pasti ada di Wikipedia. Wikipedia merupakan organisasi nirlaba, atau organisasi yang tidak di fokuskan untuk memperoleh keuntungan secara materil. Situs ini di dirikan di tahun 2001 oleh Jimmy Wales dan Larry Sanger dengan tujuan memberikan pengetahuan lebih kepada pengguna internet khususnya.

Pengunjung Wikipedia Menurun, Ini Penyebabnya

Rezekibola Asianpoker88

Pengunjung Wikipedia Menurun

Situs yang di handle ratusan komputer server yang tersebar di beberapa wilayah ini masih bertengger di urutan ke 5 dan masuk dalam daftar 10 situs terbesar di dunia. Namun memasuki tahun 2015 situs ini mulai mengalami penurunan pengunjung. Bahkan posisi Wikipedia sebagai situs paling banyak di kunjungi ini tersusul oleh popularitas dari Instagram.com.

Penyebab Trafik Pengunjung Wikipedia Menurun

Pokermas99 Pokermas88

Penurunan pengunjung di Wikipedia diprediksi terjadi karena semakin banyak pengguna internet yang mencari referensi dari sumber lain seperti blog dan media sosial. Terlihat bahwa pengguna internet sekarang ini meningkat drastis namun juga berbanding lurus dengan peningkatan jumlah blog yang ada dan eksistensi situs sosial media.

Riset dari similarweb.com, penurunan pengunjung ini terjadi semenjak Wikipedia merubah format url dari HTTP menjadi HTTPS, sejak awal 2015 terhitung Wikipedia kehilangan 300 juta pengunjung aktif. Meskipun demikian HTTPS merupakan cara terbaik untuk meminimalisir terjadinya peretasan atau aktivitas hacking lainnya.

Pengamat salahkan Google

Sebagian pengamat justru menyalahkan Google, kendati demikian Google merupakan situs pencarian nomor satu saat ini dan hasil penelusuran Google beragam dari berbagai referensi sumber.

Baca juga: Blog Berikut Memiliki Trafik Pengunjung Luar Biasa

Pendiri Wikipedia, Jimmy Wales mengatakan bahwa penurunan pengunjung Wikipedia ini memang benar terjadi namun hal tersebut terjadi hanya sementara. Saat ini Wikipedia masih memiliki 3 milyar pengunjung aktif setiap bulannya, atau dengan kata lain rata – rata 300 juta pengunjung harian.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88