DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pengertian dan Penjelasan Mining Bitcoin (Cryptocoin)

Pengertian dan Penjelasan Mining Bitcoin (Cryptocoin) – Jika kamu sudah mengetahui apa itu bitcoin, pasti kamu akan mendengar kata mining. Lalu Apa Yang Dimaksud Mining Bitcoin tersebut? Mining dalam dunia bitcoin adalah kegiatan menghasilkan dan menciptakan bitcoin dan beberapa jenis mata uang crypto lainnya.

Pengertian dan Penjelasan Mining Bitcoin (Cryptocoin)

Rezekibola Asianpoker88

Pengertian dan Penjelasan Mining Bitcoin (Cryptocoin)

Mining dalam dunia bitcoin terbagi menjadi dua, yaitu:

1. Mining Hardware

Mining adalah menciptakan bitcoin, jadi mining hardware adalah menciptakan bitcoin dengan alat atau mesin tertentu. Nah untuk mendapatkan bitcoin dengan mining hardware anda harus menyediakan komputer dengan spesifikasi yang mumpuni yaitu dari segi processor dan VGA ditambah lagi dengan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Pokermas99 Pokermas88

Untuk penjelasannya sebenarnya saya kurang memahami dan kurang bisa menjelaskan dengan jelas, karena menggunakan istilah – istilah yang kurang familiar untuk umum.

Bitcoin tercipta melalui perhitungan matematis yang dilakukan oleh sebuah perangkat pada sebuah jaringan bitcoin yang berjalan secara online. Singkat penjelasan dengan melakukan perhitungan matematis maka sistem akan menemukan celah pada sebuah blok pada jaringan bitcoin yang dapat diambil dan istilahnya ditambang.

Penambangan bitcoin tidak serta-merta bisa mendapatkan 1 bitcoin, namun nol koma sekian yang terkumpul dari blok-blok tersebut untuk kemudian bisa ditampung dan terkumpul. Perangkat yang digunakan adalah komputer yang idealnya mempunyai spesifikasi yang bagus dari segi CPU maupun GPU karena dalam jaringan bitcoin menemukan blok baru dengan keamanan yang ekstra dan perhitungan matematis bukanlah hal yang ringan.

Komputer akan bekerja ekstra keras dan memerlukan koneksi jaringan data yang baik untuk dapat menemukan blok baru dan lebih maksimal dalam menambang bitcoin.

2. Mining Cloud (Cloud Mining)

Cloud mining adalah menghasilkan bitcoin namun tidak dengan hardware sendiri, yaitu kita menyewa jasa penyedia layanan tersebut pada sebuah website dengan membayar sewa dengan bitcoin juga.

Nanti satiap hari atau hari tertentu anda akan menerima pembayaran bitcoin ke rekening anda secara otomatis. Penyedia layanan ini juga menggunakan mining hardware hanya saja mereka menjual hasil mining mereka dengan sistem sewa/kontrak tadi.

Perusahaan ini bertujuan agar orang yang ingin mendapatkan bitcoin tidak usah membeli komputer dengan spesifikasi yang tinggi dengan resiko boros listrik dan kuota internet yang cepat habis. Sebelum anda memutuskan untuk membeli sewa/kontrak cloud mining ada baiknya baca artikel berikut:

Baca juga: Pertimbangan Cloud Mining Saat Ini

Beberapa cara diatas merupakan Cara Mendapatkan Bitcoin yang bisa anda coba. Namun sebenarnya mendapatkan keuntungan dari bitcoin yang efektif adalah dengan jual beli atau trading. Keuntungan kita adalah selisih antara jual dan beli tersebut, tetapi hal ini membutuhkan modal yang tidak sedikit untuk hasil yang besar.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88