DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Pengaruh Kecepatan Loading Blog Terhadap Trafik Pengunjung

Pengaruh Kecepatan Loading Blog Terhadap Trafik Pengunjung

Pengaruh Kecepatan Loading Blog Terhadap Trafik Pengunjung – Seringkali kita di bikin pusing dalam memilih template blog yang menjadikan kita lupa untuk fokus untuk update artikel blog. Karena banyak sekali hal yang dilakukan setelah ganti template seperti mengganti beberapa link eksternal di dalam template blog. Umumnya blogger lebih mencari blog dengan desain simpel, responsif serta optimal untuk search engine.

Memiliki sebuah blog yang memiliki loading blog dan mempunyai desain yang bagus adalah kepuasan tersendiri bagi. Lalu apa sebenarnya pengaruh kecepatan loading blog terhadap trafik pengunjung blog?

Pengaruh Kecepatan Loading Blog Terhadap Trafik Pengunjung

Pageviews

Pokermas99 Pokermas88

Manfaat utama memiliki yang responsif dan cepat loadingnya adalah meningkatnya pageview. Pageviews atau tayangan laman sebuah blog adalah berapa kali blog tersebut di loading atau dimuat dalam sebuah browser. Jadi jika anda mengunjungi blog ini kemudian membaca dan membuka 3 artikel di blog ini maka sudah dihitung 3 page view.

Jika sebuah blog memiliki loading yang berat maka akan menyebabkan pengunjung blog malas menunggu dan membuka artikel lainnya. Sebaliknya jika blog mempunyai loading yang cepat maka bisa saja pengunjung blog betah berlama-lama di blog anda  dan tertarik untuk membaca artikel lainnya, terlebih jika blog mempunyai navigasi yang bagus.

Bounce Rate

Bounce rate atau rasio pentalan terjadi ketika visitor blog datang ke blog kita namun keluar begitu saja tanpa melakukan interaksi apapun. Interaksi disini maksudnya sama sekali tidak melakukan klik di laman blog anda. Walaupun banyak alasan kenapa bounce rate bisa terjadi, salah satu alasannya adalah karena loading blog anda lambat dan berat sehingga sangat mungkin sekali pengunjung blog bosan menunggu semua konten dalam blog bisa termuat dengan sempurna. Apalagi jika blog anda mengandung banyak sekali iklan flash dan banyak widget yang sebenarnya tidak perlu.

Maka dari itu kecepatan loading blog sangatlah penting, berikut beberapa tips yang mungkin bisa membantu meringankan loding blog anda .

  1. Kompres ukuran gambar posting blog
  2. Jangan gunakan background gambar
  3. Kurangi widget dan animasi flash yang mungkin tidak perlu
  4. Kompres HTML blog dengan tool kompres HTML

Baca juga:

Beberapa tips diatas mungkin bisa anda coba untuk meningkatkan kecepatan loading blog, namun jika loading blog tetap berat maka anda bisa mengganti template blog menggunakan template yang responsif. Namun coba cek dulu kecepatan loading blog anda di GT Metrix, untuk hasil skor usahakan minimal 80 jika kurang dari 80 maka coba cari template lain atau mungkin bisa mencoba template rekomendasi dari saya disini.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88