DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pengalaman, Uang PayPal Tidak Masuk Rekening Status Completed

Pengalaman, Uang PayPal Tidak Masuk Rekening Status Completed – PayPal merupakan perusahaan yang menyediakan layanan transfer uang melalui surat elektronik yang bisa di lakukan antar negara. PayPal ini membantu kita dalam melakukan transfer uang dari negara manapun tanpa seribet jika menggunakan transfer bank lokal.

Saya menggunakan PayPal untuk menarik uang dari layanan publishers CPM seperti PopCash dan layanan Content Marketing. Menurut saya menggunakan PayPal itu sangat simpel sekali, tidak perlu verifikasi menggunakan kartu kreditpun kita sudah bisa menarik uang dari PayPal ke rekening bank lokal.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Haruskah Saya Verifikasi PayPal? “Tidak Harus”

Pengalaman, Uang PayPal Tidak Masuk Rekening Status Completed

Uang PayPal Tidak Masuk Rekening Teapi Status Withdrawal Completed

Sore itu saya mengajukan penarikan Dolar dari PayPal ke rekening BCA dan sebelumnya sayapun kurang paham berapa lama proses transfer uang berjalan. Hari berikutnya sekitar pukul 12 siang saya cek bahwa status penarikan sudah berhasil (Completed). Tentunya saya senang sekali hingga saya langsung cek saldo rekening BCA saya melalui BCA Mobile.

Namun ternyata saldo sama sekali tidak masuk ke rekening BCA milik saya. Saya benar – benar merasa kecewa dan tertipu sama PayPal (maklum baru pernah tarik dolar :D ). Hingga malam haripun saya cek uang belum juga masuk, hingga akhirnya saya putuskan untuk kontak PayPal.

Pokermas99 Pokermas88

Kontak admin PayPal bisa di lakukan di akun menu atau lewat Facebook juga bisa (www.facebook.com/PayPal/). Baik melalui chat atau pesan di akun kontak, sama – sama lama di balasnya. Sekitar 6 jam kemudian barulah di balas dan mereka meminta alamat email PayPal saya. Setelah menunggu kurang lebih 1 hari, akhirnya saldo masuk ke rekening BCA saya.

Baca juga: Contoh Tarik Dolar Dari PayPal ke BCA

Pesan bagi teman – teman yang mengalami masalah saat melakukan mencairkan dolar dari PayPal dan sempat dana tidak masuk, jangan khawatir. PayPal akan tetap membantu kita, meskipun prosesnya terkadang lambat.

Vimax Canada

8 Comments

Add a Comment
  1. Gan Mau nanya, agan pake MGID kan? nah cara ngilangin kata-kata “by mgid” diatas iklannya bagaimana ya gan?

    mohon petunjuknya.. heeehhe

    1. Halo mas Maulana, ya saya baru pake MGID beberapa hari ini. Wah kebetulan saya juga tidak mengotak – atik bagian tersebut hanya langsung pasang secara manual di template blog saya. Mungkin tidak muncul karena theme yang saya gunakan atau karena di bagian atasnya sudah ada related post plugin. Seperti itu mas.

  2. Gan, saya juga ngalami hal yg sama. Bingung cara kirim emailnya gimana? Terus Agan tulis apa di email itu? Apa Hrs pake bahasa inggris?
    Tolong jawab ya urgent

    1. Baik, kalau komunikasi memang pakai bahasa inggris. Coba pakai translate saja, kemudian hubungi PayPal melalui Facebook. Kemungkinan memang balasnya lama, sembari menunggu uang masuk ke rekening. Soalnya saya beberapa hari sudah masuk ketika saya komplain. (Saya kirim email ke Vionita juga ya, soalnya blog sedang perpindahan server, nantinya komen bisa hilang sendiri)

  3. Saya juga baru aja ngalamin hal kayak gitu, tulisan sudah completed tapi uang belum masuk ke rekening, saya cuma minta bantuan agan gimana cara ngomongnya ke pihak paypal, tolong bgt yaa gan bales

    1. Kalau cuma baru satu atau dua hari coba di tunggu dulu gan, nanti pasti masuk. Kalau belum masuk juga silahkan kontak saya (dbhaghoz@gmail.com) dan sebutkan email PayPalnya nanti saya bantu kontak ke Facebook PayPal.

  4. saya mengalami hal yang sama, transfer dari paypal ke BRI sudah 14 hari lebih ga masuk, dan katanya suruh nunggu lagi sampe tanggal 31 :”(

    1. Iya sabar saja, pasti masuk kok uangnya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88