DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pengalaman Stik USB Sering Rusak

Pengalaman Stik USB Sering Rusak – Sobat sudah tahu kan apa itu stik USB? sama seperti stik controler di playstation namun tampilannya berbeda di colokan port USB nya. Kalo stik USB ini sering digunakan untuk main game di laptop atau PC. Jika saya pribadi sering menggunakannya untuk memainkan PES 2013. Kenapa 2013? karena 2015 laptop saya tidak kuat :D

Pengalaman Stik USB Sering Rusak

Pengalaman Stik USB Sering Rusak

Rezekibola Asianpoker88

Stik USB secara umum jika sudah rusak tidak bisa diperbaiki lagi atau di servis lagi layaknya stik PS. Harga stik USB bervariasi kisaran puluhan hingga ratusan ribu. Jika yang murah maka kisaran 60 sampai 80 ribuan dengan double stik. Namun sayangnya stik USB itu mudah sekali rusak jika dibandingkan dengan stik PS. Saya sudah 4 kali beli stik USB dan rata-rata hanya bisa bertahan 2 bulan saja, bahkan waktu itu ada salah satu stik dengan model transparan hanya mampu bertahan 2 minggu saja. Alhasil saya sering sekali bolak balik ke toko aksesoris game.

Bagian yang sering rusak pada stik USB adalah bagian tombol analog dan kabel stik itu sendiri. Sangking pengennya main game PES di laptop waktu sampai pernah mencoba memperbaiki sendiri dengan membuka bagian dalam kabel stik dan membongkarnya satu persatu untuk menemukan di sebelah mana kabel yang putus, namun hasilnya sia-sia :D

Akhirnya, saya memutuskan untuk tidak lagi membeli stik USB, namun saya beralih ke stik PS yang di sambungkan dengan konektor USB. Biasanya saya mengeluarkan uang 70 ribuan untuk membeli stik USB namun sekarang saya harus merogoh kocek lebih dalam dan sangat dalam yaitu 140 ribu. Harga 1 stik PS adalah 50 ribu dan saya beli 2 dan harga USB konektor adalah 40 ribu.

Pokermas99 Pokermas88

Sebenarnya stik PS ada yang murah yaitu 30 ribu, namun kata mbak penjualnya stik yang harga 30 ribu jika rusak tidak bisa diperbaiki kalau ada rusak tombol dan harus mengganti dengan stik yang baru. Berbeda dengan stik PS yang harganya 50 ribuan (keatas) itu bisa di servis dan juga stik model ini menggunakan kabel serat optik. Jika ada kerusakan katanya mengganti satu tombol biayanya 5.000 dan jika mengganti tombol analog katanya sekitar 10.000. Sayapun akhirnya tergiur :D

Akhirnya saya sekarang menggunakan stik PS dengan konektor USB dan sudah 3 bulan ini tidak ada kendala dan permasalahan. Namun percaya atau tidak saya sering mengamati bagaimana panasnya laptop yang digunakan untuk memainkan game PES 2013 ini, namun setelah saya menggunakan stik PS dengan konektor USB laptop saya tidak sepanas seperti saat menggunakan stik USB. Saya juga tidak tahu mengapa bisa demikian.

Yah, demikian share dari saya mengenai Pengalaman Stik USB Sering Rusak. Bagi kamu yang sering mengalami rusak pada stik USB coba beralih ke stik PS dengan konektor USB.

Baca juga:

Vimax Canada

4 Comments

Add a Comment
  1. saya udah nyari di mbah google gk ada min, tolong share driver usb stick converternya min

    1. Kan pas beli stik USB sudah ada sekalian sama drivernya gan? lagian pengalaman saya tinggal colok sudah langsung bisa n kebaca. Saya sendiri belum pernah cari drivernya, kan bisa jadi tiap stik beda – beda drivernya, nah punya agan gak tahu tipe apa tuh, kalau pun cari ya paling di Google aja.

  2. kalo pake stik PS itu sama aja kyk pake stik USB gan ? tnpa perlu intsall dsb ?

    1. Iya betul sekali, secara umum otomatis tinggal colok dan pakai kemudian sudah terdeteksi :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88