DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pengalaman Menggunakan Shared Hosting Dewa Web (Paket Warrior)

Pengalaman Menggunakan Shared Hosting Dewa Web (Paket Warrior)

Pengalaman Menggunakan Shared Hosting Dewa Web (Paket Warrior) – Kembali lagi saya ingin share pengalaman menggunakan berbagai layanan web hosting lokal di Indonesia. Setelah sebelumnya shared pengalaman menggunakan shared hosting di Niagahoster, kini saya ingin berbagi pengalaman menggunakan layanan web hosting di Dewa Web.

Rezekibola Asianpoker88

Paket yang saya pilih ketika saya post artikel ini adalah paket Warrior, yang mana paket Warrior ini merupakan paket best seller di Dewa Web. Nantinya akan di bahas berapa estimasi trafik yang mampu di tampung paket ini dan juga pelayanan Dewa Web secara keseluruhan.

Alasan saya sementara ini menggunakan Dewa Web sebenarnya hanya ingin mencoba bagaimana performa hosting disana. Selain itu jenis paket hosting yang di tawarkan Dewa Web juga jelas, berapa CPU, RAM serta fitur – fitur di dalamnya. Berbeda dengan beberapa web hosting lain yang hanya mencantumkan bandwidth dan disk space saja untuk shared hosting.

Bagaimana pelayanan Dewa Web?

Soal pelayanan, Dewa Web cukup memuaskan. Submit tiket juga di balas cukup cepat, chat dengan CS juga pelayanannya cukup baik dan responsif. Saya rasa chat di Dewa Web ini memang selalu on selama 24 jam. Dalam artian “24 jam online” bukan hanya menjadi pajangan semata.

Pokermas99 Pokermas88

Selain itu jika ada maintenance server berkala, klien juga akan di beritahu melalui email. Isi email tersebut antara lain jadwal maintenance, apa saja yang di lakukan dan berapa lama kira – kira web server akan down.

Ketika saya meminta kupon diskon saat pertama pembelian paket, langsung di berikan oleh CS dari Dewa Web. Ternyata kupon diskon yang saya gunakan ini berlaku secara berkala, jadi ketika saya perpanjang paket harga yang di kenakan masih harga potongan diskon.

Berapa trafik yang mampu di tangani paket Warrior di Dewa Web?

Paket Warrior ini memiliki spesifikasi 1 core CPU dan 512 Mb RAM, ketika saya coba paket ini mampu menampung trafik dengan pengunjung 10.000 UV per hari. Penggunaan CPU juga stabil dan tidak pernah mencapai limit, penggunaan CPU berkisar antara 80 – 90% pada jam – jam sibuk seperti di malam hari.

Teknologi cloud server dan litespeed juga merupakan kolaborasi yang bagus, blog saya cukup cepat ketika di akses. Untuk berapa batas maksimal trafik yang bisa di tampung kemungkinan tidak jauh – jauh dari 10.000 UV per hari.

Selain itu tergantung juga apakah blog tersebut berat atau tidak, seperti penggunaan plugin atau penggunaan multisite. Untuk contoh blog yang saya gunakan menggunakan plugin standar dan tergolong ringan.

Kekurangan Dewa Web (Opini)

Jika kita perhatikan, spesifikasi CPU di paket Warrior, Guardian dan Crusader masih sama yakni menggunakan 1 core. Jadi jika anda ingin upgrade paket karena kebutuhan CPU maka harus langsung lompat ke paket Paladin dengan 2 core CPU, yang mana harga paket ini terbilang mahal.

Kebijakan ini sebenarnya cukup saya sayangkan, pasalnya sebagian besar blogger mengalami masalah di penggunaan CPU. Blog dengan trafik tinggi kebanyakan membutuhkan kinerja CPU yang tinggi, sedangkan spesifikasi seperti RAM dan disk space cenderung bukan menjadi masalah utama.

Baca juga:

Demikian share pengalaman saya menggunakan hosting di Dewa Web, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi pertimbangan tersendiri. Jika teman – teman mempunyai pengalaman yang sama di Dewa Web, jangan lupa juga untuk share disini.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88