DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pengalaman Menggunakan MGID, Bagus atau Tidak?

Kenapa Setelah Pasang Iklan MGID Trafik Blog Menurun

Pengalaman Menggunakan MGID, Bagus atau Tidak? – MIGD adalah salah satu layanan promoted content yang cukup terkenal. Bagi yang belum tahu apa itu promoted content adalah iklan yang tampil dalam bentuk widget related post, bisa di letakkan di akhir artikel maupun di sidebar blog.

Rezekibola Asianpoker88

Beberapa layanan promoted content terkenal lainnya seperti Gravity, Taboola, Outbrain dan lain sebagainya. Tapi bergabung pada layanan tersebut tidaklah mudah, kamu harus punya trafik pengunjung yang tinggi, kemungkinan blog personal sulit sekali masuk disana.

Sedangkan untuk bisa bergabung dengan MGID tidaklah terlalu sulit, lupa trafik pastinya berapa yang jelas sudah banyak yang posting. Bagi kamu yang ingin mencoba layanan ini, saya ingin memberikan sedikit share pengalaman saya menggunakan MGID.

Baca juga: Berapa Penghasilan PopCash Untuk Blog Bertrafik 10.000 UV Perhari?

Pokermas99 Pokermas88

Pengalaman Menggunakan MGID, Bagus atau Tidak?

Saya katakan sih tidak terlalu bagus untuk nama sebesar MGID, saya mencoba memasang iklan ini di akhir posting artikel dan di sidebar dan hasilnya kurang lebih perhari mendapatkan $1. Kadang lebih kadang juga kurang, tapi sering kurangnya.

Rate CPM

Kecil sekali, hanya berkisar $0,01 hingga $0,08 tapi lebih sering di $0,02. Perlu di ketahui bahwa rate CPM ini mempengaruhi pendapatan harian kamu, meskipun punya banyak klik iklan kalau rate CPM kecil maka penghasilannya juga kecil.

Income

Lebih sering di bawah $1, dengan 20.000 impresi hanya mendapatkan <100 klik saja. Sedangkan untuk payout minimal adalah $100 melalui PayPal. Gak kebayang kan berapa lama waktu yang di butuhkan untuk bisa payout.

Pendapatan juga sangat tidak stabil, hari ini mendapatkan $1,3 dan besok bisa langsung anjlok $0,7. Anehnya jumlah klik juga menurun drastis meskipun trafik blog terlihat stabil. Inilah yang membuat saya tidak terlalu tertarik dengan MGID.

Meskipun iklan MGID terlihat menarik, script dari MGID cukup memberatkan blog. Memang tampilan iklan cukup menarik dan bisa mengundang banyak klik, hanya saja komisinya tetap kecil.

Mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan Adnow, pendapatannya cukup stabil meskipun tak jauh – jauh dari $1. Jumlah klik memang sedikit namun rate CPM nya cukup tinggi dan stabil, rata – rata 0,5 CPM, selengkapnya mengenai Adnow bisa kamu simak disini.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88