DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pengalaman Menggunakan Jasa Pengiriman Barang JNE

Pengalaman Menggunakan Jasa Pengiriman Barang JNE

Pengalaman Menggunakan Jasa Pengiriman Barang JNE – Halo, pada kesempatan ini saya ingin sharing mengenai pengalaman saya menggunakan jasa pengiriman barang JNE. Jikapun ada pihak JNE yang membaca artikel ini semoga bisa menjadi sebuah motivasi untuk bisa memberikan pelayanan dengan lebih baik lagi. Saya sedikit kecewa dengan JNE pada waktu itu.

Rezekibola Asianpoker88

Saya membeli barang di Bukalapak.com kemudian memutuskan untuk membeli satu item barang dari penjual di Depok. Setelah saya dan penjual barang saling berinteraksi akhirnya saya memutuskan untuk membeli barang tersebut. Barang di kirim pada satu alamat desa di Banjarnegara dan sayapun sebenarnya sempat sanksi apakah barang bisa sampai dirumah saya, karena menurut saya mencari alamat di desa juga susah soalnya tidak ada tulisan jalan dan nomor rumah.

Ternyata firasat saya sedikit nyata, setelah saya cek nomor resi pengiriman tertera penulisan nama sudah salah, “Yadi Iswono” menjadi “Yudi Iswono”. Akhirnya saya menghubungi lewat email pihak JNE bahwa nomor resi tersebut nama penerimanya salah. Singkat cerita pihak JNE sudah menyampaikan pada pihak kurir kalau ada perubahan nama. Dengan sebelumnya menanyakan kepada saya data alamat, nama serta nomor handphone yang benar.

Setelah satu minggu saya sempat heran kenapa tidak ada orang mengetuk pintu mengantarkan paket pengiriman barang. Setelah saya cek secara online pada nomor resi pengiriman ternyata status barang sudah terkirim dan nama penerima adalah “Riswanto”. Sayapun heran dan bingung karena tidak ada yang namanya “Riswanto” di desa saya.

Pokermas99 Pokermas88

Sayapun menelpon CS dari JNE dan pihak JNE mengatakan bahwa pihak penerima mengaku penerima barang adalah kerabat dari saya sudah 2 hari yang lalu di terima.  Saya sempat bingung karena tidak ada kerabat atau tetangga saya yang mengantarkan barang kepada saya. Akhirnya karena saya merasa tidak menerima barang dan tidak mengenal yang namanya “Riswanto” maka pihak JNE membuat surat pelaporan.

Ternyata penerima barang tersebut bukanlah “Riswanto” melainkan “Ruswanto” dan untuk kedua kalinya JNE salah menuliskan nama pada status resi. Yang saya heran nama  penerima barang pada kardus masih “Yudi Iswono” bukan “Yadi Iswono” padahal sebelumnya pihak JNE mengatakan sudah memperbaiki nama penerima barang yang benar adalah “Yadi Iswono”.

Jadi JNE menyerahkan barang kepada orang yang bernama “Yudi Setiawan” padahal yang benar adalah “Yadi Iswono”. Jika JNE tidak menemukan nama penerima barang yang tepat kenapa tidak menelpon saya? lagipula ada nomor telepon saya di paket pengiriman tersebut. Justru malah memberikan barang pada seseorang yang namanya mirip dengan saya.

Ternyata penerima barang (Ruswanto) tidak tahu sama sekali siapa itu “Yadi Iswono” yang dia tahu anaknya bernawa “Yudi Setiawan”. Barang akhirnya ketemu karena inisiatif saya mencari siapa penerima barang dengan nama “Riswanto” yang ternyata yang benar adalah “Ruswanto”. Dan mereka bukanlah kerabat atau tetangga saya, meskipun masih satu desa namun berjauhan dan tidak kenal dengan saya sama sekali.

Jadi memang kejadian seperti ini bukan hanya saya saja yang mengalaminya. Dimana JNE menyerahkan barang begitu saja padahal yang menerima tersebut bukanlah tujuan sebenarnya. Kini pun saya lebih selektif dalam menggunakan jasa pengiriman barang terutama untuk barang yang penting. Tidak terbayang bukan jika penerima barang tadi tidak mengaku kalau dia menerima barang dari JNE?

Meskipun JNE mengaku telah membuat surat laporan atas keluhan dan kesalahan teknis ini dan mengatakan akan segera menghubungi saya kembali. Namun sampai detik ini sampai saya menemukan barang saya sendiri, JNE tidak pernah menghubungi saya kembali setelah apa yang saya keluhkan. Satu kata “Good Job” !

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88