DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Pengalaman Menggunakan Hosting Niagahoster (Update)

Rezekibola Asianpoker88

Pengalaman Menggunakan Hosting Niagahoster (Update) – Di dunia hosting di Indonesia, Niagahoster merupakan salah satu provider hosting yang cukup terkenal. Slogan dari Niagahoster adalah “Hosting Murah Indonesia Unlimited”, karena memang banyak yang serba unlimited disana.

Namun perlu di ketahui bahwa unlimited pada hosting itu tetap ada batasnya, soal penjelasan lebih lanjut akan di bahas dalam artikel ini. Pada kesempatan ini saya selaku admin blog akan berbagi pengalaman menggunakan paket hosting dari Niagahoster untuk semua paket mulai dari Paket Bayi, Paket Pelajar, Paket Personal dan Paket Bisnis.

Pengalaman Menggunakan Hosting Niagahoster (Update: Januari 2016)

Sering ada diskon?

Pokermas99 Pokermas88

Sering sekali Niagahoster memberikan diskon hostingnya, biasanya hingga 50% dan tentunya ini menarik sekali bukan? namun perlu di ketahui bahwa harga diskon berlaku untuk pembelian pertama kali, tidak berlaku untuk perpanjangan. Terkadang ada diskon perpanjangan (renew) namun jarang, biarpun ada tidak sampai diskon 50% paling hanya 30%.

Bagaimana soal pelayanan?

Opini admin, pelayanan di Niagahoster kurang memuaskan. Baik chat maupun tiket terkadang balasnya lama sekali. Pernah kala itu blog ini disuspend oleh Niagahoster, tiket tidak dibalas hampir 1 jam di jam siang, ketika admin telpon katanya tiket sedang mengantri untuk di proses.

Mungkin kedepannya Niagahoster dapat meningkatkan pelayanan lagi, kalau soal pelayanan masih kalah jauh dengan Idwebhost, DewaWeb, Teamworks dan lain sebagainya yang pernah saya gunakan.

Bagaimana soal power hosting di Niagahoster?

Sayangnya tidak di jelaskan dengan pasti berapa itu 0,5X resource power hingga 3X resource power itu menggunakan berapa CPU. Jika di bandingkan dengan harga normal hosting, admin rasa power yang di berikan benar – benar ‘low’.

Admin menggunakan Paket Bisnis yang mana merupakan paket shared hosting paling tinggi, hanya mampu menampung trafik 5.000 UV sudah di suspend karena penggunaan CPU 100% di jam – jam tertentu.

Berapa trafik yang mampu di tampung oleh Niagahoster?

Mungkin ini estimasi trafik yang bisa admin berikan (tidak 100% tepat), berdasar pengalaman menggunakan kesemua paket shared hosting disana:

  • Paket Bayi: 2.000 UV
  • Paket Pelajar: 3.000 UV
  • Paket Personal: 4.000 UV
  • Paket Bisnis: 5.000 – 6.000 UV

Jika anda tetap ingin menggunakan layanan di Niagahoster, disana sudah menyediakan paket VPS. Jika anda mau untuk membayar lebih mahal

Tambahan . . .

Niagahoster saat admin post artikel ini masih menggunakan server Apache, inilah alasan kenapa shared hosting di Niagahoster tidak cocok untuk blog / situs trafik tinggi. Hal ini di karenakan penggunaan CPU sangat tidak stabil, sehingga rawan sekali suspend.

Pengalaman dari admin, soal suspend Niagahoster tidak toleransi. Admin sempat meminta tenggang waktu untuk upgrade ke VPS namun selang beberapa jam sudah di suspend lagi. Perlu di ketahui bahwa suspend kedua kalinya di Niagahoster tidak dapat di restore/buka kembali, jika ingin menggunakan hosting anda lagi harus di bersihkan dulu dan anda harus upload file web kembali.

Baca juga:

Kesimpulannya adalah shared hosting Niagahoster cocok bagi anda yang memiliki situs dengan trafik masih rendah, karena ada diskon di awal sehingga anda di untungkan. Semisal trafik sudah hampir 10.000 UV coba gunakan shared hosting dengan server Litespeed. Jika lebih dari 10.000 UV pertimbangkan untuk menggunakan VPS.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88