DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Pengalaman Menggunakan Hosting di MetroworldHost

Pengalaman Menggunakan Hosting di MetroworldHost

Pengalaman Menggunakan Hosting di MetroworldHost – MetroworldHost merupakan salah satu layanan hosting di Indonesia, layanan di dalamnya sama seperti domain, hosting, VPS dan lain sebagainya. Saya sendiri menggunakan layanan paket shared hosting, beberapa opini saya tentang pelayanan di sana akan saya share buat teman – teman.

Oh ya sebelumnya saya juga pernah menggunakan layanan di Master Web, IDwebhost, Niagahoster, Dewaweb, TeamWorks dan semuanya review saya bisa anda cari di blog ini. Di MetroworldHost ini akan saya review bagaimana pelayanan, harga, trafik yang bisa di tampung dan juga ketangguhan server. Pastinya ketiga hal ini jadi patokan anda dapat memilih layanan web hosting bukan?

Kestabilan dan Kehandalan Server

Pokermas99 Pokermas88

Bagaimana dengan kestabilan sumber daya server di MetroworldHost? saya katakan penggunaan sumber daya benar – benar stabil. Baru di MetroworldHost ini saya melihat penggunaan CPU yang benar – benar stabil, tidak ada lonjakan ekstrem yang membuat down dan pantauan grafik Resource sangat stabil sekali. Memang hosting litespeed dikenal irit sumber daya, namun pengalaman saya di MetroworldHost inilah yang saya anggap paling stabil untuk urusan resources terutama di CPU.

Soal power dari shared hosting di MetroworldHost juga saya katakan cukup baik. Untuk power mungkin nanti akan saya berikan contoh paket dan besaran trafik yang mampu di tampung di paragraf selanjutnya, agar anda lebih punya gambaran ingin memilih paket yang mana.

 

Berapa trafik yang bisa di tampung oleh shared hosting di MetroworldHost?

Untuk paket shared hosting tertinggi di MetroworldHost ada Tier X dengan spesifikasi Tripel Core CPU, 1 GB RAM dan 2 GB Virtual RAM. Namun saya belum pernah mencoba paket tersebut, saya baru pernah mencoba paket Tier VII dengan spesifikasi Dual Core CPU 512 Mb RAM dan 1 GB Virtual RAM.

Paket Tier VII ini sudah lebih dari cukup untuk handel blog dengan trafik lebih dari 10.000 UV per hari, dengan catatan penggunaan plugin (WordPress) yang standar. Kalau untuk shared hosting tertinggi saya perkirakan mampu untuk handel trafik hingga lebih dari 20.000 UV per hari.

Bagaimana soal harga?

Kalau soal harga saya bilang cukup murah, jika di bandingkan dengan power hosting dan spesifikasi sumber dayanya. Saya berikan contoh dengan spesifikasi 2 Core CPU bisa di dapatkan dengan harga hanya 80 ribu/bulan, belum lagi nanti kalau minta diskon pasti di kasih.

Sejauh ini belum pernah saya temui paket shared hosting litespeed dengan 2 Core CPU, 512 Mb RAM dan 1 GB Virtual dengan harga lebih murah dari 80 ribu/bulan. Meskipun soal CPU pada dasarnya punya power sendiri – sendiri namun saya cukup apresiasi dengan MetroworldHost yang mana dengan spesifikasi CPU yang tinggi bisa di dapatkan dengan harga yang relatif murah.

Bagaimana soal pelayanan?

Saran saya jika saat ini anda punya masalah dengan layanan hosting lain yang anda gunakan, coba utarakan ke MetroworldHost, saya yakin mereka akan membantu anda semaksimal mungkin. Soal pelayanan hosting, saya rasa MetroworldHost lah yang mampu memberikan pelayanan secara prima.

Saya katakan demikian karena setiap kali saya tanyakan sesuatu kepada mereka, jawabnya selalu lengkap. Sekedar cerita pengalaman saja, ketika itu hosting saya di suspend di Niagahoster karena penggunaan sumber daya yang melampaui batas.

Pusing bukan main karena blog offline selama lebih dari 1 hari, kemudian saya utarakan kepada MetroworldHost bahwa saya ingin menggunakan paket hosting disana namun baru beberapa hari lagi saya punya dana.

Di luar dugaan saya disuruh memboyong blog saya dan di kasi trial 10 hari, jujur saya tersentuh sekali. Menurut saya ini layanan hosting paling ‘manusiawi’ yang pernah saya gunakan, pelayanannya sangat fleksibel dan tidak terkesan kaku.

Baca juga:

Ok deh, masa sih gak ada kekurangannya?

Tentu saja ada, karena tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini. Mungkin saran untuk MetroworldHost adalah untuk selalu menyediakan live chat online selama 24 jam agar pengguna dapat berinteraksi dengan lebih intens.

Mungkin cukup sekian share dari admin blog ini tentang pengalaman menggunakan hosting di MetroworldHost, mungkin kedepannya akan di share juga layanan lain tidak hanya shared hosting tapi juga VPS-nya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88