DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pengalaman Menggunakan Adnow, Berapa Besar Bayarannya?

Pengalaman Menggunakan Adnow, Berapa Besar Bayarannya

Pengalaman Menggunakan Adnow, Berapa Besar Bayarannya? – Adnow merupakan salah satu layanan content marketing, bentuknya seperti related post yang bisa di letakkan di sidebar dan akhir artikel. Nah mungkin teman – teman penasaran berapa sih komisi dari satu layanan ini? besar atau kecil ya?

Rezekibola Asianpoker88

Minimal payout dari Adnow adalah $20, bisa menggunakan PayPal. CPM dari Adnow bervariasi, namun cenderung di $0,05 saja, sangat kecil bukan? Belum di ketahui bagaimana perhitungan pasti komisi dari Adnow, namun saya coba hitung rate CPM di kalikan dengan views hasilnya mendekati.

Pengalaman menggunakan Adnow

Saya katakan komisi dari Adnow ini sangat kecil, namun ketika saya coba masih lebih baik di bandingkan layanan promoted content lainnya seperti MGID. Berikut ini screenshot pendapatan dari Adnow.

Berapa besar bayaran dari Adnow?

Pengalaman Menggunakan Adnow, Berapa Besar Bayarannya?

Pokermas99 Pokermas88

Sangat kecil bukan? perhari hanya mendapatkan $1. Blog yang saya gunakan memiliki pengunjung 10.000 dengan 20.000 pageviews, nah untuk Views yang tercatat oleh Adnow nampaknya cukup akurat.

Kemungkinan besar, semakin tinggi jumlah klik maka komisi yang diberikan akan semakin besar. Sayangnya saya hanya mampu memperoleh sekitar 60 klik setiap hari, kenapa? karena iklan dari Adnow bertema kesehatan semua sedangkan blog saya lebih fokus di artikel tentang teknologi.

Kelebihan dan kekurangan Adnow

Statistik penghasilan di Adnow di sajikan secara real time, jadi kamu dapat cek kapanpun penghasilan blog kamu. Meskipun kecil, Adnow sejauh ini bisa di sandingkan dengan AdSense karena memang iklan yang di tampilkan tidak mengandung unsur erotis.

Salah satu kekurangan dari Adnow adalah tampilan iklan kurang menarik, terlihat bahwa pengiklannya cenderung sedikit karena iklan yang tampil itu – itu saja. Sebenarnya di Indonesia sendiri ada KlikUntung, sayangnya layanan tersebut kini tengah vakum dan belum jelas kapan menerima publisher lagi.

Jika saya pribadi beranggapan bahwa bayaran dari Adnow perbulan hanya cukup untuk bayar hosting saja, tidak bisa berharap lebih jauh dari itu. Namun pendapatan dari blog itu relatif, ada banyak faktor yang menentukan.

Bisa jadi ketika kamu memasang Adnow penghasilannya lebih besar, so gak ada salahnya kamu coba. Jika kamu tengah mencari layanan promoted content atau native advertiesement seperti Adnow, mungkin artikel berikut bisa membantu: Layanan Promoted Content Terbaik Bagi Publishers

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Berarti masih besar adsense ya gan? karena di adsense kadang ada klik kejutan. Walaupun page view cuma 2000/hari rata rata penghasilan $1 – $2 sedangkan jika kebetulan ada klik kejutan kadang bisa samapai $5. tadinya kalo adnow mau bayar lebih besar mau coba. tapi kalo pengalaman agan segitu jadi gak berani karena efeknya bisa mengurangi jumlah klik adsense

    1. Jauh lebih besar AdSense, selain itu Adnow iklannya kurang menarik jadi jarang yang klik, saya sudah tidak pakai Adnow karena ada keterlambatan pembayaran kemarin, jadi malas pakai dia lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88