DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pengalaman Blog Terkena Malware / Virus

Pengalaman Blog Terkena Malware / Virus – Halo apa kabar? pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman mengenai blog yang terkena malware dan dapat sangsi dari Google. Sebenarnya tidak terkena malware sih, tapi terdeteksi malware dan dianggap sebagai blog yang berbahaya bagi pengunjung blog.

Jadi blog saya mengandung script jahat dan dianggap menginstall perangkat lunak berbahaya. Selain itu Google juga mencurigai kalau blog saya terkait dengan aktifitas hacker yang menyusupkan virus jahat ke dalam blog saya.

Rezekibola Asianpoker88

Pengalaman Blog Terkena Malware / Virus

Kejadian ini bermula setelah satu hari saya memasang script iklan dari Bidvertiser.com, dimana Bidversiter merupakan layanan iklan berbasis CPM terkenal saat ini. Namun sayangnya iklan di situs tersebut mengarahkan pengunjung untuk mendownload software yang dicurigai berbahaya bagi komputer pengunduh.

Baca juga: Pengalaman Menjadi Publishers Bidversiter

Alhasil blog saya terindikasi sebagai blog SPAM dan juga mengandung virus dan malware. Keterangan tersebut dapat terlihat di pesan di Dasbor Search Console Google. Kejadian seperti ini benar – benar merugikan saya sebagai pemilik blog.

Pokermas99 Pokermas88

Dampak dari blog yang terdeteksi malware / virus

Dampaknya adalah semua index blog di mesin pencari (SERP) hilang total, biarpun ada beberapa artikel yang masih terindeks pasti posisinya turun di laman entah keberapa. Trafik blog turun drastis dan benar – benar menyedihkan, berikut ini informasi trafik sebelum dan sesudah terkena sangsi dari Google.

Mau Pasang Iklan Bidvertiser Simak Pengalaman Saya Dulu

Mau Pasang Iklan Bidvertiser? Simak Pengalaman Saya Dulu

Pengalaman Blog Terkena Malware Virus Pengalaman Blog Terkena Malware VirusTrafik blog benar – benar menurun drastis karena memang blog masih dalam status di karantina oleh Google. Nah proses karantina ini bisa berjalan lama kalau kita tidak segera melakukan perbaikan dan mengajukan peninjauan ulang kepada Google. Peninjauan ulang akan di lakukan maksimal 2 hari, biasanya dalam 24 jam sudah di tinjau sama Google.

Kesimpulan dari pengalaman saya ini adalah untuk berhati – hati dalam memasang sebuah script apapun kedalam blog kita. Silahkan cek dulu status keamanan situs yang bisa anda cek disini kemudian masukan situs yang ingin anda cek status kemanannya di mata Google.

Demikian artikel mengenai Pengalaman Blog Terkena Malware / Virus semoga bermanfaat. Jika teman – teman tengah mengalami masalah blog yang terdeteksi malware oleh Google silahkan simak artikel saya sebelumnya: Solusi Blog Terkena Malware.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88