DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Peneliti Beberkan Cara Membobol Akun Facebook

Peneliti Beberkan Cara Membobol Akun Facebook

Peneliti Beberkan Cara Membobol Akun Facebook – Ketika anda lupa akan kata sandi anda maka anda akan di bawa ke halaman recovery. Di sini anda dapat mengatur ulang password anda dan Facebook akan mengirimkan 6 digit kode verifikasi untuk me-reset password ke alamat email atau nomor ponsel yang anda gunakan.

Rezekibola Asianpoker88

Celah ini sering di manfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk membobol akun Facebook seseorang. Namun Facebook sudah semakin di perkuat, kode verifikasi sangat sulit di jebol karena jika sampai 10 kali kode verifikasi salah maka akses akan di blokir secara otomatis oleh sistem.

Namun salah seorang pemburu bug asal India bernama Anand Prakash berhasil menemukan cara lain untuk meretas akun Facebook. Sistem keamanan yang sudah di jelaskan di atas ternyata hanya berlaku untuk domain facebook.com saja. (dikutip: Cnet)

Menurut Prakash, laman beta Facebook di domain beta.Facebook.com dan mbasic.beta.Facebook.com  ternyata masih bisa di hack dan tidak di lengkapi dengan proteksi serupa.

Pokermas99 Pokermas88

Penasaran, Prakash pun mencoba membobol akun Facebooknya sendiri menggunakan teknik brute force dan ternyata dia berhasil. Dia berhasil me-reset password dan membuat kata kunci baru di akun Facebooknya.

Dengan demikian kini akun Facebook target (milik sendiri) berhasil di ganti kata sandinya dan bisa login menggunakan kata sandi tersebut kapan saja. Hacker dengan teknik brute force cenderung mudah di lakukan oleh hacker karena hampir semua peretas berpengalaman sudah mampu menggukana teknik ini.

Prakash di ganjar hadiah 200 Juta Rupiah

Mengingat temuan Prakash ini sangat penting, dirinya segera melaporkan ke pihak Facebook pada tanggal 22 Februari lalu dan pihak Facebook segera menambal celah tersebut.

Alhasil, Prakash pun diganjar hadiah sebesar 15.000 dollar AS atau hampir Rp 200 juta atas temuannya yang bisa saja jadi bahan eksploitasi para hacker.

Hai Anand, setelah me-Review permasalahan yang anda laporkan kepada kami, kami putuskan untuk memberi anda hadiah 15.000 dollar AS yang akan kami kirimkan melalui bugbountypayments.com,” tulis Facebook kepada Prakash lewat sebuah pesan.

Baca juga:

Pemberian hadiah bagi siapa saja penemu celah keamanan tidak hanya di lakukan oleh Facebook, beberapa perusahaan raksasa seperti Microsoft dan Google juga melakukan hal serupa. Dengan demikian sistem mereka lebih kuat karena selalu ada yang menguji keamanan sistem mereka

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88