DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Pakaian Saat Job Fair, Haruskan Memakai Sepatu Hitam, Kemeja Putih dan Celana Hitam?

Pakaian Saat Job Fair, Haruskan Memakai Sepatu Hitam, Kemeja Putih dan Celana Hitam? – Artikel ini sebenarnya terinspirasi dari ketidaktahuan sahabat saya kala itu ketika saya ajak mengikuti bursa kerja di kota Semarang.

Dia menanyakan apakah ke job fair itu harus memakai jas, dasi, celana hitam dan sepatu pantofel? dari sini saya menyadari bahwa ternyata, meskipun job fair adalah hal yang umum, ternyata tak sedikit orang yang bingung tentang job fair.

Rezekibola Asianpoker88

Pakaian Saat Job Fair, Haruskan Memakai Sepatu Hitam, Kemeja Putih dan Celana Hitam?

Jawabannya adalah ‘tidak harus’, pakaian yang kamu kenakan, baik pria atau wanita adalah rapi dan sopan. Boleh kamu menggunakan busana atasan putih dan bawahan hitam, dan hal tersebut sama sekali tidak salah.

Cara Mengikuti Job Fair, Career Expo, Bursa Kerja

Jobfair di salah satu kota di Indonesia

Tapi jika kita melihat realita secara umum, para peserta job fair cenderung lebih suka berpakaian rapi dan formal tapi tak terlalu kaku. Cukup berpakaian rapi, bersih dan sopan serta tampilan yang segar sudah cukup baik.

Tapi . .

Pokermas99 Pokermas88

jika kita menengok penampilan para peserta job fair di luar negeri, mereka berpenampilan sangat rapi dan menunjukan bahwa diri mereka benar – benar siap kerja. Soal penampilan justru ini yang saya rekomendasikan.

Pakaian Saat Job Fair, Haruskan Memakai Sepatu Hitam, Kemeja Putih dan Celana Hitam?

Jobfair di salah satu kota di luar negeri

Coba sekilas kita bandingkan suasana job fair kedua gambar di atas, beda jauh bukan? di Indonesia sendiri suasana job fair cenderung sangat tidak nyaman, panas, penuh sesak dan semua itu bisa saja membuat penampilan kamu berantakan.

Lalu, haruskah saya berpenampilan biasa – biasa saja?

Tentu saja tidak, karena di stand – stand tempat kamu memasukkan lamaran, bukan tidak mungkin penerima lamaran adalah pihak rekrutmen (HRD) yang akan memperhatikan betul penampilan palamarnya.

Ketika penampilan kamu dinilai menarik, maka tidak menutup kemungkinan kamu masuk sebagai kandidat terkuat meskipun sebenarnya kualifikasi lamaran kamu kurang. Belum lagi terkadang ada sesi interview atau wawancara kerja langsung di tempat.

Bagi kamu yang baru dan ingin mempersiapkan job fair sebaik mungkin, artikel berikut ini pasti sangat membantu:

Jangan lupa bagikan pengalaman kamu mengikuti job fair ke kita ya?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88