DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Punya Otak Cerdas, Bikin Salah Ambil Keputusan?

Punya Otak Cerdas, Bikin Salah Ambil Keputusan

Punya Otak Cerdas, Bikin Salah Ambil Keputusan? – Terlepas dari benar atau tidaknya, orang yang sukses dan berhasil dalam kehidupannya adalah orang – orang yang cerdas. Namun sebuah penelitian membuktikan jika anugerah otak yang cerdas seringkali menjadikan seseorang salah ambil keputusan untuk masa depan. Bagaimana bisa?

Rezekibola Asianpoker88

Penelitian yang di lakukan oleh gabungan ilmuwan dari berbagai universitas di Inggris mengungkapkan bahwa jika otak seseorang cerdas maka cenderung lebih memiliki banyak pilihan. Jika di misalkan seseorang dengan tingkat kecerdasan standar hanya berpikir ada pilihan A atau B, maka orang – orang cerdas bisa mempunyai banyak pilihan, misal dari A sampai E.

Atau mungkin awalnya seseorang hanya memiliki beberapa pilihan keputusan, namun karena otak yang cerdas, dia bisa menemukan alternatif pilihan baru. Sayangnya pilihan baru tersebut bisa saja lebih buruk dari pilihan yang ada di awal.

Di lain itu, orang cerdas sangat mungkin mempunyai banyak pengetahuan atau ilmu yang menyebabkan munculnya ‘bisikan’ dalam proses mengambil keputusan. Hal ini akan lebih mempersulit seseorang untuk mengambil sebuah keputusan.

Pokermas99 Pokermas88

Orang – orang yang cerdas dapat membuat pilihan yang sebenarnya sederhana menjadi rumit. Hal ini di sebabkan karena faktor yang seharusnya tidak berhubungan justru masuk hitungan. Sehingga keputusan yang diambil cenderung tidak bisa to the point atau malah justru keliru.

Contohnya

Ketika anda di beri pilihan untuk memilih antara diberi mobil, sepeda motor, atau sepeda secara gratis, jawaban yang paling jelas dan normal adalah mobil.

Namun, berbeda bagi orang-orang cerdas, tiga pilihan tersebut bisa jadi sama-sama menggiurkan, terutama saat pertimbangan soal ekonomi dan kondisi lingkungan yang juga diperhatikan.

Bukan tidak mungkin orang – orang cerdas memilih sepeda motor atau bahkan sepeda bila mereka tinggal di kawasan super macet. Atau mungkin juga pertimbangan mereka mengingat dana untuk perawatan mobil atau sepeda motor tidaklah murah.

Namun tak selamanya seseorang yang cerdas selalu bingung dan salah dalam menentukan keputusan. Ada kalanya proses pemikiran yang rumit juga memberikan manfaat di kemudian hari.

Otak yang terbiasa mengambil keputusan yang lebih ‘sensitif’. Hasil bisikan dari berbagai pilihan yang ada dapat meningkatkan keberhasilan seseorang dalam mengambil keputusan yang tepat.

Namun kembali lagi, tidak ada jaminan bahwa orang yang cerdas akan selalu mengambil keputusan yang tepat. Mungkinkah hal ini juga terjadi kepada anda?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88