DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Opini: ‘Bekerja Seadanya Dari Pada Nganggur’, Benarkah Demikian?

Opini: 'Bekerja Seadanya Dari Pada Nganggur', Benarkah Demikian?

Opini: ‘Bekerja Seadanya Dari Pada Nganggur’, Benarkah Demikian? – Sebenarnya mencari informasi lowongan pekerjaan bukanlah hal yang sulit di era digital ini, yang susah adalah agar bisa lolos dan memenangkan persaingan dengan pelamar lainnya. Baik lulusan SMA sederajat atau Sarjana semuanya sama saja, tak lantas karena pendidikan tinggi lalu bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan dengan mudah dan gaji yang besar.

Rezekibola Asianpoker88

Kenyataannya, banyak perusahaan yang mensyaratkan pekerjanya minimal berpendidikan Diploma atau Sarjana tapi jika di lihat dari gaji tidak jauh – jauh dari UMK. Bahkan ada beberapa perusahaan yang menetapkan gaji UMK, dan hebatnya banyak pekerja yang mau menerima gaji demikian.

Baca juga: Bahagia atau Menderita? Ini Kata Mantan Pegawai Google

‘Bekerja Seadanya Dari Pada Nganggur !’

Saya pribadi beropini bahwa hal tersebut tidaklah sepenuhnya benar, ‘bekerja seadanya’ bisa di artikan bekerja apapun dengan gaji berapapun dari pada berstatus pengangguran. Lalu apakah sebenarnya hal tersebut bisa memberikan hal yang lebih baik kepada kita?

Pokermas99 Pokermas88

Mencari kerja jaman sekarang susah, itulah realita yang harus kita terima. Mungkin kamu sudah menghabiskan banyak uang, waktu dan tenaga untuk membuat lamaran kerja, interview di sana – sini bahkan sampai keluar kota dan itu sangat melelahkan.

Namun hingga saat ini, kamu belum menemukan hasil dari jerih payah yang kamu lakukan. Di tambah lagi ekspektasi kamu di masa sekolah atau kuliah dulu bahwa setelah lulus kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang mapan.

Kendati demikian kamu harus tetap berusaha menemukan karir impian kamu, posisi pekerjaan apa yang kamu minat dan berapa gaji yang kamu inginkan. Jadi hal yang harus di tekankan bukan ‘bekerja seadanya dulu dari pada nganggur’ tapi ‘tidak ada hal yang mudah untuk mencapai kesuksesan’.

Dalam bekerja tentunya kamu tidak hanya ingin menghabiskan uang gajimu untuk makan dan bayar kost saja bukan? paling tidak kamu harus punya tabungan, ini dan itu. Berangkat pagi pulang sore, gaji selalu habis di awal bulan.

Baca juga: Alasan Kenapa Kamu Harus Menolak Gaji Kecil

Perlu kamu ketahui bahwa ketika kamu sudah bekerja maka kamu cenderung sulit untuk mendapatkan pekerjaan lainnya. Hal ini karena keterbatasan waktu, meskipun tidak menutup kemungkinan kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Ini pendapat saya, lalu apa pendapat kamu?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88