DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Opini: 3 Alasan Kenapa Saya Lepas Iklan Pop Under

Opini: 3 Alasan Kenapa Saya Lepas Iklan Pop Under

Opini: 3 Alasan Kenapa Saya Lepas Iklan Pop Under – Teman – teman blogger sudah tahu kan apa itu iklan pop under, adalah iklan yang muncul ketika pengunjung klik bagian manapun dari blog atau website. Nanti akan muncul tab atau jendela baru yang mengarahkan pengunjung ke halaman iklan.

Rezekibola Asianpoker88

Beberapa bulan lalu blog ini pernah di pasang iklan pop under, namun sekarang sudah saya lepas dan tidak saya pasang lagi. Pada kesempatan ini saya ingin share kepada teman – teman mengapa saya tidak lagi menggunakan iklan pop under untuk mendapatkan penghasilan dari blog.

Pertama: pageviews blog ini rendah

Inilah alasan pertama kenapa saya memilih melepas iklan pop under, pageview blog ini rendah. Blog ini hanya punya pageview 1.8 yang artinya dari 10 pengunjung hanya ada 8 pengunjung yang melakukan klik lagi dan beberapa dari mereka pergi begitu saja.

Pokermas99 Pokermas88

Iklan pop under tidak akan muncul tanpa adanya aktivitas klik, entah klik lihat artikel lain atau klik lainnya. Berbeda dengan iklan PPC, seperti Google Adsense meskipun iklan tidak di klik, masih tetap ada perhitungan komisi per 1000 tayangan iklan.

Untuk memaksimalkan iklan pop under maka jumlah pageviews blog haru tinggi, karena nantinya akan ada banyak klik dan iklan akan sering muncul. Meskipun trafik blog tinggi, namun pageviews rendah tentu saja penghasilan tidak akan memuaskan.

Jenis blog yang dapat maksimal penghasilannya dari pop under antara lain jenis situs download software, galeri gambar hot, situs dewasa, download mp3 dan lain sebagainya. Situs jenis tersebut memiliki pageviews yang tinggi jadi jangan heran kenapa situs mereka banyak iklannya.

Kedua: Kasihan pengunjung

Ini adalah alasan yang paling vital, mungkin pengguna dekstop tidak terlalu terganggu dengan iklan ini. Namun bagaimana dengan pengguna mobile? mereka nyaris tak bisa klik link di situs karena akan terus – terusan di bawa ke halaman pop up iklan.

Meskipun pop up di atur hanya untuk satu kali munculan per kunjungan, berbeda dengan pengguna mobile. Biasanya akan terus muncul karena mereka memilih membuka halaman mundur, kemudian klik lagi dan hasilnya iklan muncul lagi.

Itu hanya contoh untuk satu iklan pop under, lalu bagaimana jika situs tersebut di pasang lebih dari satu iklan pop under, misal pop cash dan pop ads secara bersamaan. Ada juga yang memasang lebih dari 2 iklan pop under dalam satu situs loh.

Ketiga: Penghasilan kecil

Kita ambil salah satu layanan pop under yan terkenal yakni PopCash. Saya yakin meskipun blog anda punya trafik 1000 visitor dan 2000 pageviews paling jumlah impresi yang masuk cuma berapa ratus saja dan pendapatan hanya nol koma sekian dolar.

Saya rasa penghasilan sebesar itu (maksud saya sekecil itu) tidak sebanding dengan keputusan kita untuk mengorbankan kenyamanan pengunjung situs. Namun kembali lagi, pendapat ini sifatnya relatif.

Baca juga:

Mengapa Jumlah Impresi PopCash Berbeda Dengan Trafik Asli?
Kenapa Iklan Pop Under Tidak Cocok Untuk Blog Pageview Rendah?
Cara Meningkatkan Penghasilan Pop Cash / Pop Ads di Blog

Tiga alasan di atas merupakan pendapat saya kenapa saya memilih melepas iklan pop under. Kini saya lebih fokus ke iklan PPC, promoted content, iklan mandiri seperti banner mandiri dan review artikel.

 

Vimax Canada

1 Comment

Add a Comment
  1. Saya juga lagi coba coba iklan pop under ni gan,tapi memang sangat mengganggu pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88