DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Operasikan Android Kamu Dengan Aplikasi Voice Access

Operasikan Android Kamu Dengan Aplikasi Voice Access

Ilustrasi

Operasikan Android Kamu Dengan Aplikasi Voice Access – Wajar saja ketika Google selalu menghadirkan inovasi untuk perangkat dengan sistem operasi Android ini. Pasalnya si Robot Hijau ini sudah menjadi OS smartphone paling banyak di gunakan saat ini.

Dirangkum dari laman Venture Beat, baru – baru ini Google meluncurkan sebuah aplikasi dalam versi beta yang memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan perangkat Android miliknya dengan sistem pengenalan suara.

Baca juga: Cara Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh

Aplikasi ini bernama Voice Access, sengaja di kembangkan oleh sekelompok orang yang memang memiliki kesulitan dan keterbatasan dalam mengoperasikan layar sentuh misal karena kelumpuhan, cedera sementara, tremor dan alasan lainnya.

Pokermas99 Pokermas88

Kendati demikian, aplikasi ini tetap bisa digunakan oleh siapapun untuk beragam kondisi dan kebutuhan. Sebagai contoh kamu bisa membuka aplikasi Crome dengan mengucapkan ‘open Chrome’ atau ke halaman menu depan dengan ‘go home’.

Sementara untuk melakukan interaksi navigasi dengan layar perangkat kamu bisa mengucapkan ‘click next’ untuk perintah ‘melanjutkan’ atau ‘scroll down’ untuk menggulir layar kebawah.

Sebenarnya Google sendiri telah lama mengembangkan teknologi suara melalui kecerdasan buatan ini. Hanya saja di tahun lalu tingkat kesalahan pada Google Voice menurun 50% jika di bandingkan sebelumnya.

Google sendiri menuturkan bahwa aplikasi versi beta Voice Access ini masih di uji oleh banyak orang yang menginginkan hadirnya fitur cerdas ini di masa depan. Jika nanti ada jutaan perangkat Android yang bisa di jalankan dengan perintah suara tentunya ini sangat luar biasa.

Baca juga: Ini Cara Google Menjangkau Tempat Terpencil Untuk di Masukkan ke Street View (Google Maps)

Sebelumnya, Twitter juga telah mengizinkan penggunanya untuk memberikan deskripsi pada foto yang di unggah, deskripsi dalam foto ini dapat di baca menggunakan pembaca layar. Sementara Facebook memungkinkan pengguna dengan keterbatasan penglihatan untuk membaca deskripsi foto.

Apple juga baru – bari ini merilis sebuah video yang memperlihatkan produk iPad miliknya bisa membantu seseorang dengan autisme untuk berkomunikasi dengan orang lain. Tentunya kecerdasan ini memungkinkan semua orang untuk menikmati teknologi digital.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88