DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Mengapa Nokia Kalah Bersaing Dengan Windows Phone Nya

Mengapa Nokia Kalah Bersaing Dengan Windows Phone Nya

Mengapa Nokia Kalah Bersaing Dengan Windows Phone Nya – Saat ini pasar smartphone didominasi oleh Iphone dan berbagai brand ponsel Android yang nampaknya sudah melekat di hati konsumen pengguna smartphone. Android yang kaya akan aplikasi dan memberi kebebasan yang lebih kepada penggunanya untuk melakukan kustomisasi aplikasi, Iphone dengan konsistensinya untuk memberikan produk yang berkualitas dan terkesan branded.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Pengalaman Menggunakan Android, BB dan Windows Phone

Nampaknya akan sulit bagi Nokia dengan windows phone nya untuk bersaing dan menandingi kejayaan mereka. Bahkan Nokia sudah mengalami kerugian di masa transisi era smartphone ini.

Mengapa Nokia Kalah Bersaing

Menurut data hasil penelitian yang dilakukan oleh IHS iSupply menyimpulkan bahwa penjualan Apple dua kali lipat dibanding dengan penjualan Nokia Lumia. Ini merupakan buah hasil dari kerja keras Apple selama beberapa tahun belakangan ini. Desain yang mewah yang selalu dikedepankan oleh Apple menjadikan mereka menggaet untuk pangsa pasar potensial yang bergengsi.

Pokermas99 Pokermas88

Persaingan Pasar
Jika membandingkan antara Android dan Apple tentu secara keseluruhan masih di dominasi oleh brand smartphone berbasis Android. Kejayaan ponsel Android yang sekarang menjadi ponsel sejuta umat ini karena Android lebih dahulu menguasai pasar Smartphone. Sehingga peluang Nokia Lumia dengan Windows Phone nya akan sangat sulit menandingi kejayaan Android.

Jika membandingkan antara IOS dan Android, Apple memang menjual lebih sedikit produknya namun tetap bisa memperoleh keuntungan dan mendapat margin lebih dari penjualan melalui jaringan Ritel Apple Store. Dengan keseluruhan operasinya Google tetap lebih memimpin dilihat dari segi profit.

Keluhan Konsumen Terhadap Nokia Windows Phone
Hal yang paling menonjol adalah dari segi ketersediaan aplikasi di Bursa atau app market. Sedikitnya aplikasi ini dikarenakan tidak semua pengembang aplikasi dapat dengan bebas memasukan aplikasinya ke Bursa. Tentunya hal ini akan memberikan dampak negatif dari pengguna smartphone.

Sekarang seseorang membeli handphone harus melihat spesifikasi seperti membeli sebuah laptop/PC. Jika dibandingkan secara spesifikasi dengan harga yang ditawarkan untuk brand Nokia bisa dikatakan masih mahal.

Baca juga: Beberapa Kekurangan Smartphone Saat Ini

Kejayaan Nokia di era Symbian nampaknya sudah membuat mereka terbuai dan melewatkan peluang transisi ke era smartphone. Dimana ini yang mampu dimanfaatkan oleh Android untuk menancapkan benderanya pertama kali di era smartphone. Kesuksesan Apple adalah hasil dari usahanya beberapa dekade ini untuk selalu bisa konsisten memberikan produk dengan kualitas terbaik.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Yg semangat y nokia aku yakin nokia akan menjadi handphone dgn kelas menengah keatas selama aku pakai nokia 1 tahun hp nya awet dan tidak mudah rusak

    1. Iya saya juga punya nokia jaman dulu, udah puluhan tahun awet. Tapi giliran beli Windows Phone Nokia keluaran beberapa tahun lalu, haduh bikin kesel :D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88