DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Apakah MMM menipu? Penjelasan Lengkap MMM

Apakah MMM menipu? Penjelasan Lengkap MMM

Apakah MMM menipu? Penjelasan Lengkap MMM – Pada kesempatan ini saya ingin share buat teman-teman semua tentang hal yang saya ketahui dan bahasa penjelasan dari segi saya sebagai seorang yang pernah tergabung di member MMM, namun saya ingin menjelaskan se objektif mungkin.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Tips Dalam Memulai Bisnis Online

# Pengertian Singkat MMM
MMM adalah singkatan dari Mavrodi Mondial Moneybox yang didirikan oleh Sergey Mavrodi dengan ideologi komunitas saling membantu untuk menentang kebijakan keuangan yang dianggap tidak adil (Bank), menurut informasi yang saya dapat mulai masuk di Indonesia tahun 2012. Singkat kata memberikan bantuan sesama ini bisa dilakukan menggunakan transfer bank lokal, dengan terlebih dahulu mendaftar akun member di MMM. Semua bukti transfer dan kegiatan lainnya dapat di upload melalui situs dari para member MMM yang bisa login terlebih dahulu, disini juga ada tingkatan manager yang bertujuan mengatur kelancaran dan integrasi semua member bawahnya (downlink). Siklus antara Memberikan Bantuan (PH) dan Meminta Bantuan adalah kurang lebih 1 Bulan, jadi jika anda bulan ini membantu 1 juta maka bulan depan akan dibantu 1.3 jt (30% profit).

#Kenapa MMM Dijadikan Bisnis?
Jawabannya semua tahu yaitu dari 30% yang kita dapatkan sehingga banyak sekali yang memanfaatkan momen ini untuk meraup keuntungan lebih. Bahkan ada yang dari rekan saya yang mengeluarkan sampai ratusan juta rupiah, dan bisa mendapatkan 30 jt hanya dalam 1 bulan. Ya saya pribadi tidak menyalahkan karena itu hak dan keputusan masing-masing.

Pokermas99 Pokermas88

# Masa Kejayaan MMM
MMM sempat berjaya ditahun 2012 dan 2013 namun saya kira perkembangan terbesar adalah di 2013 dan 2014 awal, karena ditahun 2014 akhir sudah terjadi restart dimana semua uang dalam akun dibekukan dan tidak bisa ditarik dalam jangka waktu yang belum bisa ditentukan. Dari sini sudah terbayang kan bagaimana nasib teman saya yang invest ratusan juta. Sampai saya menerbitkan artikel ini belum ada kejelasan tentang nasib dana yang dibekukan justru telah mengalami restart 2x.

Apakah MMM Menipu?

Sebenarnya penjelasan itu relatif untuk sebagian orang, bisa dikatakan menipu karena penjelasan secara singkat uang kita di bekukan dan tidak bisa ditarik (meminta bantuan/GH). Sehinggan uang kita lenyap begitu saja (bagi member yang menggunakan MMM untuk bisnis). Namun jika anda mengikuti MMM murni untuk membantu maka tidajk dikatakan menipu karena membantu itu ikhlas dan tidak mengharap imbalan. Namun akan lebih baik lagi membantu ke orang/pihak yang tepat misal panti asuhan, orang fakir dan miskin. Berikut saya ulas mengenai kata menipu dan tidak menipu:

MMM menipu karena:
MMM menipu karena sekarang kondisi mereka sedang tidak stabil, sehingga mereka masih menggerakan promosi yang besar dan banyak orang yang tertarik lalu bergabung pada sistem yang belum stabil. kemudian MMM memberikan janji bulan depan dibantu 130% (30% profit) namun tidak terealisasi. Ini terjadi karena sistem MM belum stabil namun berani menjanjikan bantuan 130% dibulan depan, tentunya banyak yang kecewa dengan hal ini karena tidak berjalan semestinya.

MMM tidak menipu karena:
MMM hanyalah sebuah sistem atau komunitas yang dimana membernya saling memberikan batuan satu sama lain, tentunya jika kita memberikan bantuan dengan ikhlas dan tidak menggunakan MMM sebagai lahan bisnis maka kita tidak akan mengharap keuntungan 30% tersebut.

Mengapa MMM tidak stabil/hancur?
MMM bisa berjalan lancar jika jumlah orang yang memberikan bantuan lebih banyak dari pada orang yang meminta bantuan dan inilah alasan dari mana dana 30% tersebut. Seperti yang terjadi pada agustus 2014 menjelang Idul Fitri jutaan orang dirugikan dengan kegagalan sistem dimana menurut penjelasan manajemen dari MMM pada saat menjelang Idul Fitri semua member melakukan penarikan uang/meminta bantuan besar-besaran tentunya ini mengganggu kestabilan sistem. Namun banyak pihak lain yang mengisukan bahwa telah terjadi perampokan dana besar-besaran yang dilakukan oleh Hacker. Sampai saat ini tidak ada yang tau pasti penyebab kegagalan pada agustus 2014 (restart 1).

Setelah ini Sergey Mavrodi melakukan terobosan baru agar MMM tetap berjaya namun karena kegagalan sistem lagi dan pengimplementasian yang dianggap salah MMM kembali gagal dan restart untuk yang kedua dalam jangka waktu 2 bulan saja. Sungguh ironis memang karena disaat member tenfah antusias membangun MMM kembali agar dana mereka kembali malah justru mereka kehilangan dana lagi (mmm untuk bisnis).

Keputusan Bergabung dalam MMM di Tahun 2015 / 2016?
Ditahun 2015 ini masih bisa dikatakan MMM belum stabil sepenuhnya maka jika anda ingin bergabung dan bertujuan untuk bisnis di MMM maka tahun ini bukan keputusan tetap karena anda akan memasukkan dana anda pada sebuah sistem yang belum stabil. Namun jika anda bergabung di MMM murni untuk membantu maka tahun berapapun anda bergabung maka tidak akan jadi masalah karena anda ikhlas memberikan bantuan kepada orang lain.

Kesan dan Pesan Saya?
Walaupun saya pernah dirugikan sampai jutaan rupiah di MMM, namun saya tidak pernah menyalahkan MMM karena saya tahu pasti bahwa sistem ini suatu saat akan gagal dan saya salah memprediksikannya. Jadi keputusan memasukkan dana dengan tujuan bisnis/investasi ke dalam sistem yang tidak stabil dan tidak ada jaminan atas dana kita adalah keputusan yang salah, namun akan berbeda jika anda bergabung di MMM memang murni ingin membantu sesama. Namun saya sarankan berikanlah bantuan kepada orang yang tepat. Sampai detik ini saya posting artikel kondisi MMM belum stabil dan masih banyak jutaan member yang uangya masih mengendap di MMM, jadi jika kalian ingin bergabung untuk kepentingan bisnis maka ditahun ini adalah momen yang tidak tepat.

Sebenarnya didunia ini tidak ada yang instan semua harus melalui proses, dan tidak ada juga mendapatkan uang dengan instan, adapun sesuatu yang instan maka sifatnya hanya sementara. Pada kasus MMM ini orang yang diuntungkan adalah member yang bergabung sejak lama dan sudah menikmati hasilnya, namun bagi yang baru bergabung beberapa bulan saja kemudian terjadi restart maka itulah nasib.

Baca juga: Bisnis Online Baru, Cara Mendapatkan Bitcoin

Demikian artikel tentang MMM berdasar hal yang saya ketahui. Saya disini menjelaskan secara netral tidak mendukung siapa-siapa. Jadi jika ada pendapat yang berbeda maka itu wajar saja karena setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian semua, Apakah MMM menipu? Penjelasan Lengkap MMM, semoga bermanfaat dan membantu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88