DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Misteri Penuh Tragedi Taman Bermain Disney yang Terbengkalai

Misteri Penuh Tragedi Taman Bermain Disney yang Terbengkalai

Misteri Penuh Tragedi Taman Bermain Disney yang Terbengkalai – Walt Disney merupakan salah satu tempat wisata yang di favoritkan di  Amerika Serikat. Wahana ini dibuka pada tahun 1976, Disney River Country adalah taman air pertama di Walt Disney World, Orlando – Florida.

Rezekibola Asianpoker88

Wahana ini terletak di sebuah hotel bernuansa resort, Disney Fort Wilderness Lodge. Pada masa kejayaan, taman air ini ini menjadi destinasi paling populer bagi para keluarga untuk mengisi liburan.

Hingga sebuah peristiwa tragis merubah wajah taman bermain itu . .

Dulu Disney River Country penuh dengan canda dan tawa anak-anak bermain air dengan asyiknya dan berenang di setiap wahana air. Hingga pada suatu hari di tahun 1980, seorang anak berusia 11 tahun meninggal dunia.

Pokermas99 Pokermas88

Kabarnya anak malang tersebut meninggal dunia lantaran terinfeksi amuba atau parasit yang mematikan (Naegleria Fowleri) yang menyerang otak dan sistem sarafnya.

Semenjak kejadian tersebut, pamor wahana keluarga tersebut berlahan mulai menyusut. Hingga akhirnya pada tahun 2001, taman air bernilai miliaran dolar ini di tutup untuk selama – lamanya karena kurangnya perawatan dan terbengkalai selama lebih dari 15 tahun.

Misteri Penuh Tragedi Taman Bermain Disney yang Terbengkalai

Disney River Country adalah taman air Walt Disney World pertama yang ada di Orlando, Florida.(Instagram Seph Lawless)

Seperti terlihat pada gambar diatas, Disney River Country lebih seperti pulau menyeramkan seperti di film – film. Tumbuhan liar yang menjalar di setiap sudut wahana di tambah tragedi mematikan tewasnya seorang anak menjadikan wahana ini terlihat semakin mencekam.

Seorang fotografer bernama Seph Lawless yang berasal dari bagian timur laut Ohio berusaha mencari tahu alasan kenapa Disney menutup taman air ini.

Misteri Penuh Tragedi Taman Bermain Disney yang Terbengkalai

Dibuka pada 1976, Disney River Country adalah taman air Walt Disney World pertama yang ada di Orlando, Florida.(Instagram Seph Lawlles)

Walt Disney World merupakan taman air pertama yang didirikan pada tahun 1976. Setelah penutupan wahana ini di tahun 2001, tempat wisata ini dibiarkan terbengkalai begitu saja hingga saat ini, tutur Seph.

Seph juga menceritakan bahwa dia pernah dilarang oleh pihak Disney World untuk mengambil gambar sebuah seluncuran air yang dipenuhi tanaman merambat. Padahal dengan foto tersebut, Seph berharap dapat memberi kesadaran pada Disney terhadap apa yang telah mereka tinggalkan.

Misteri Penuh Tragedi Taman Bermain Disney yang Terbengkalai

Sampai sebuah peristiwa tragis merubah wajah taman air Ini. Dulunya Disney River Country penuh dengan canda tawa anak-anak yang asik bermain air dan berenang di setiap wahana. (Instagram Seph Lawless)

Seph pun sedikit heran kenapa Disney harus marah padanya ketika dirinya mendekat di wahana yang terbengkalai tersebut. Dia pun bertanya – tanya sebenarnya apa yang di sembunyikan di balik terbengkalainya wahana tersebut.

Ketika Seph berhasil mewawancarai salah seorang pekerja yang dulunya Bay Lake, dia mengatakan bahwa sangat berbahaya berenang di danau tersebut.

Menurut pekerja tersebut kapal Disney dan juga kembang api telah mencemari kebersihan danau itu. Sehingga mereka yang memancing di danau tersebut tidak di perbolehkan untuk memakan ikan tersebut karena di duga telah terkontaminasi racun.

Dikutip dari Fox8.com,  20 Juni nanti adalah peringatan 40 tahun dibukanya Disney River Country. Inilah alasan Seph ingin menangkap foto-foto terbaiknya dari wahana taman air yang sudah dibiarkan tak terurus selama 15 tahun ini.

Baca juga:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88