DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Microsoft Bakal Tinggalkan Internet Explorer 8, 9, 10

Microsoft Bakal Tinggalkan Internet Explorer 8, 9, 10

Microsoft Bakal Tinggalkan Internet Explorer 8, 9, 10 – Tidak di pungkiri memang eksistensi Internet Explorer (IE) kini kian meredup. Jumlah pengguna browser IE tidak sebanyak pengguna Chrome, Mozilla atau Opera. Ternyata Microsoft sendiri telah mengumumkan untuk dukungan IE akan di hentikan pada 12 Januari 2016.

Dengan demikian Microsoft juga telah menghentikan update IE untuk menutup celah keamanan (bug) yang selama ini terjadi. Nantinya Microsoft akan mengirimkan update di browser masing – masing pengguna untuk segera mengudpate ke IE versi 11.

Baca juga: Aplikasi Microsoft, Goda Pengguna Android

Pokermas99 Pokermas88

Nantinya semua pengguna IE akan diarahkan untuk menggunakan browser baru, “Edge”. Browser ini merupakan pengganti IE 10 dan Microsoft berencana menggantikan IE dengan browser ini secara menyeluruh.

Browser Edge ini berbeda dengan IE, pasalnya di dalamnya di tanamkan fitur Cortana. Dimana memungkinkan pengguna melakukan pencarian dengan menggunakan perintah suara. Nantinya browser ini juga dapat menginstall banyak ekstensi seperti yang terdapat di Google Chrome.

Fitur lain dari Edge antara lain kemampuan berbagi tautan dengan lebih mudah dan peramban “reading mode”. Fitur ini terlihat mirip dengan browser Apple Safari. Nantinya di harapkan pengunjung akan lebih nyaman membaca tulisan dengan Edge.

Baca juga: Microsoft Rencanakan Ponsel Tandingi Apple

Lalu kira – kira seperti apa nantinya browser terbaru dari Microsoft ini ya? yah kita tunggu saja update selanjutnya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88