DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Meniru Produk Apple, Samsung Bayar Rp 7,6 Triliun

Meniru Produk Apple, Samsung Bayar Rp 7,6 Triliun – Perseteruan atas paten produk antara Apple dan Samsung sudah terjadi semenjak tahun 2011 silam. Samsung di tuding meniru desain ponsel milik Apple, untuk keluaran ponsel Samsung setelah 2012. Tidak di ketahui dengan pasti model ponsel Samsung yang mana yang di tuding meniru produk ponsel milik Apple karena berkas di segel dan publik tidak dapat mengetahuinya.

Kabarnya Apple menuding produk ponsel dan tablet Samsung meniru desain dari iPhone dan iPad. Apple yang di pimpin oleh Tim Cook dalam kasus tersebut menggugat Samsung sebesar USD 2,5 Milyar.

Rezekibola Asianpoker88

Meniru Produk Apple, Samsung Bayar Rp 7,6 Triliun

Samsung pun tidak berdiam diri dengan dalih semua industri produk elektronik yang bersifat konsumtif pasti akan selalu mencari inspirasi untuk mengembangkan produk baru dengan desain produk terdahulunya. Proses penyelesaian kasus ini berjalan cukup alot, pasalnya tiap kali putusan majelis hakim di keluarkan selalu ada pengajuan banding.

Kedua belah pihak akhirnya mengajukan pernyataan bersama ke Pengadilan Negeri California dimana Samsung setuju untuk membayar ganti rugi senilai USD 548 juta atau senilai Rp 7,6 triliun agar kasus ini tidak semakin di perpanjang. Meskipun sebenarnya total yang dibayarkan Samsung lebih kecil dari putusan pengadilan tahun 2012 silam yaitu USD 1 milyar.

Pokermas99 Pokermas88

Namun kasus ini belum berakhir . .

Dikutip dari The Verge, Jumat (25/12/2015). Apple di kabarkan kembali menuntut ganti rugi tambahan kepada perusahaan raksasa asal Korea tersebut, kurang dari 2 minggu setelah Samsung setuju membayar ganti rugi Rp 7,6 triliun. Apple kembali meminta tambahan ganti rugi sebesar USD 180 juta atau setara dengan Rp 2,5 triliun.

Hingga saat ini belum ada kabar pasti apakah Samsung akan setuju untuk membayar tambahan denda lagi.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88