DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Meningkatkan Trafik Blog Cepat dan Instan, Baik Kah?

Rezekibola Asianpoker88

Meningkatkan Trafik Blog Cepat dan Instan, Baik Kah? – Siapa sih yang tidak ingin meningkatkan trafik pengunjung blog dengan cepat dan instan? Karena memang blog identik dengan yang namanya artikel dan trafik pengunjung blog. Saya yakin jika anda cukup kepo dan sangat ingin tahu bagaimana cara meningkatkan trafik blog dengan instan pasti anda sering menemukan berbagai trik di internet bukan? Lalu bagaimana sih tentang hal tersebut, baik tidak, aman tidak? mari kita simak beberapa penjelasan di bawah ini:

Meningkatkan Trafik Blog Cepat dan Instan

Baik kah meningkatkan trafik blog dengan instan?

Jawabannya adalah tergantung dari cara yang kita gunakan, kebanyakan trik yang saya temui di internet adalah cara-cara yang menurut saya kurang efektif dan mungkin bisa berdampak buruk bagi citra blog anda di mata search engine. Saya merekomendasikan anda untuk membaca artikel saya sebelumnya untuk Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog yang benar. Beberapa cara meningkatkan trafik pengunjung blog yang saya rekomendasikan untuk “tidak” anda lakukan antara lain:

# Meningkatkan trafik blog dengan “Auto Trafik

Pokermas99 Pokermas88

Akan ada banyak sekali tools untuk meningkatkan trafik blog secara instan yang bisa kita temukan di Google dan saya tidak mau menyebutkan satu per satu. Meningkatkan trafik blog dengan cara seperti ini menurut saya hanya memberikan harapan semu, pernahkah anda bertanya “sampai kapan blog kita di topang dengan tools auto traffic?“.

Tidak semua tools auto trafik itu menggunakan bot dan fake visitors loh? ada beberapa layanan yang memang menjalankan sistem kredit untuk bisa menikmati layanan auto trafik tersebut. Kebanyakan cara yang digunakan untuk mendapatkan kredit adalah dengan cara gratis dan berbayar. Siapa yang mau berbayar sih kalau ada yang gratis? maka dari itu biasanya cara untuk mendapatkan kredit adalah dengan mengharuskan kita mengunjungi situs-situs yang sudah terdaftar di sana dengan durasi waktu tertentu.

Kekurangan tools auto traffic lainnya adalah pengunjung blog bukanlah orang yang ingin membaca artikel di blog kita, dengan kata lain pengunjung blog dari auto trafik bukanlah visitors yang kita targetkan. Maka dari itu meningkatkan trafik blog dengan tools auto traffic atau auto surfing sangat tidak saya rekomendasikan. Meskipun trafik pengunjung blog anda melimpah hal ini tidak berdampak apapun pada SEO blog anda.

# Meningkatkan trafik blog dengan “Instant Backlink

Backlink memang mempunyai peranan yang penting untuk sebuah blog asalkan pas dan sesuai kadarnya. Dalam membangun backlink yang benar adalah dengan sebisa mungkin berusaha agar bisa menjadikannya terlihat natural di search engine. Pernahkah anda mendengar trik cara mendapatkan 100 atau 1000 backlink sekaligus dalam sekali tempo? bukan hanya jasa backlink saja loh yang menawarkan sistem seperti ini tetapi ada juga tools gratis di internet.

Untuk tools instan backlink ini sangat tidak di anjurkan anda untuk mencobanya. 100 ataupun 1000 baclink itu tidak akan kesemuanya menjadi backlink blog anda jika yang digunakan adalah sistem Ping. Ping dalam dunia blogging adalah memberitahukan pada robot crawler (sejenisnya) bahwa ada perubahan pada blog kita seperti posting artikel baru, edit artikel lama, perubahan elemen blog dan lain sebagainya. Lalu bagaimana jika ping tersebut di lakukan 100 sampai 1000 kali dalam satu tempo? pasti blog anda akan teridentifikasi sebagai SPAM karena mengirimkan pesan secara berulang. Meskipun bukan anda yang melakukan ping namun di dalam link yang di ping ada url blog anda.

Jika saya tidak ingin di repotkan dengan mencari baclink dan melakukan link building sendiri, lalu apakah membeli jasa backlink itu salah? Tentu saja tidak asalkan anda tahu bagaimana sistem penanaman backlink yang di tawarkan oleh si penyedia jasa backlink tersebut. Yang harus anda tanyakan dan pastikan adalah dalam jangka waktu berapa lama semua backink yang anda beli akan di tanamkan ke situs lain.

Jika anda tahu, manfaat backlink untuk blog itu lebih kepada memperkuat posisi blog di SERP (Search Engine Result Page) dan berperan dalam peningkatan ranking blog. Jika blog anda sudah mempunyai peringkat yang bagus dan posisi yang kuat di SERP maka trafik pengunjung blog akan berlahan-lahan meningkat, jadi backlink dapat meningkatkan trafik blog secara tidak langsung. Secara langsung jika ada pengunjung blog yang klik link yang sudah anda tanamkan di situs lain, namun biasanya jarang sekali dan biarpun terjadi mungkin prosentasenya sedikit.

Apa dampaknya jika kita menggunakan tools auto traffic yang tidak tepat?

Tentu saja bisa terkena sanksi dari Google yaitu Deindex atau menurunnya posisi blog kita di SERP. Maka dari itu sebenarnya sangat saya sarankan anda untuk cek posisi artikel andalan anda di SERP secara berkala, apakah masih tetap di laman/nomor satu? apakah sudah bergeser ke bawah? Jika terjadi pergeseran atau hilang sama sekali artikel anda di SERP maka bisa di katakan kondisi blog anda sedang tidak sehat. Jika artikel blog anda kalah bersaing di SERP setidaknya tidak akan bergeser terlalu jauh.

Bagaimana solusi artikel yang hilang dari SERP?

Jika sebelumnya anda membangun backlink yang kurang sehat, maka anda bisa coba untuk menghentikannya. Cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan submit kembali domain dan sitemap blog anda ke Search Console Google seperti saat anda sumbit artikel, kemudian silahkan Ping domain dan sitemap blog anda menggunakan situs ping seperti Ping O Matic, Pingler atau Google Ping.

Lalu, bagaimana cara meningkatkan trafik blog dengan cepat dan instan?

Satu-satunya cara yang bisa anda lakukan adalah dengan promosi dan Optimasi Sosial Media, mengapa demikian? Karena sebuah blog tidak bisa secara instan dalam satu atau dua hari mendapatkan trafik yang tinggi, terlebih jika blog anda masih baru kecuali jika anda mau mengeluarkan uang untuk membayar jasa periklanan. Optimasi sosial media adalah cara yang bisa anda coba untuk meningkatkan trafik blog anda dengan drastis dengan catatan anda memiliki teman/lingkaran yang banyak dan luas di dalam akun sosial media anda.

Saran saya dari pada anda buang-buang waktu untuk hal yang mungkin tidak baik, saran saya lebih baik coba memperbayak teman di akun sosial media anda. Atau jika mau lebih ekstrim lagi silahkan bikin banyak akun sosial media dan perluas jaringan di akun sosial media anda. Contoh saja jika anda mempunyai 1000 teman di Facebook, apa mungkin tidak ada satupun orang yang mau berkunjung ke blog anda jika anda share satu link saja? 🙂

Adakah tools untuk meningkatkan trafik blog secara instan yang aman?

Anda bisa coba salah satu tool yang bernama Linkcollider, silahkan anda berkunjung ke situs tersebut dan register. Sistem yang digunakan layanan ini menurut saya cukup bagus, yaitu dengan memanfaatkan sosial media sebagai media untuk share link blog, Fanspage, Twitter dan lain sebagainya untuk mendapatkan limpahan trafik, like dan followers. Sama halnya seperti layanan lainnya, kita harus mempunyai kredit untuk bisa menikmati layanan ini yang disebut saldo Token. Anda bisa mendapatkan token dengan men-share link atau akun sosia media orang lain di akun sosial media anda.

Apakah Linkcolider aman? kalau untuk blog aman, namun untuk akun sosial media yang anda gunakan untuk share bisa saja di banned karena kita melakukan like, share atau follow secara berulang-ulang. Maka dari itu silahkan anda gunakan akun sosial media yang tidak terpakai atau bisa mencoba membuat akun sosial media palsu. Ada banyak sosial media yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan token, tidak hanya Facebook dan Twitter namun bisa juga Pinterest, Stumbleupon, Tumblr dan lain sebagainya. Namun jangan lupa untuk disable untuk opsi auto surfing dan auto click.

Namun jangan lupa pastikan artikel blog anda sudah teroptimasi dengan baik ya? Saya kira cukup sekian  artikel mengenai Meningkatkan Trafik Blog Cepat dan Instan, Baik Kah?, semoga membantu dan terimakasih sudah meluangkan waktu membaca artikel di blog ini.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. terkadang saya heran mengapa ada orang yang mendapatkan visitor dengan cara auto traffic. padahal, jelas sekali itu hanya trafik palsu. sama saja seperti pacaran dengan pacar sewaan, dimana kita tahu bahwa dia pacaran dengan kita hanya karena kita membayar dia. FAKE

    1. Tiap orang beda – beda sih, kalau auto traficnya itu dari robot ya menurut saya juga seharusnya tidak perlu. Tapi kalau trafiknya berasal dari situs exchanger tidak jadi masalah sih, selama yang mengunjungi itu bukan robot. Trafik meningkat kan biasanya penghasilan juga meningkat 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88