DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Mengharukan, Penguin Berenang 8.000 Km Demi Bertemu Penyelamat

Mengharukan, Penguin Berenang 8.000 Km Demi Bertemu Penyelamat

Mengharukan, Penguin Berenang 8.000 Km Demi Bertemu Penyelamat – Ternyata anjing dan kucing bukanlah satu – satunya binatang begitu setia kepada majikan atau orang yang menyayanginya, ternyata penguin juga bisa melakukannya.

Demi bertemu seorang pria yang pernah menyelamatkannya, seekor penguin Magellanic berenang sejauh 8000 km setiap tahunnya agar bisa bertemu dengan seorang pria yang pernah menyelamatkan nyawanya.

Joao Pereira de Souza merupakan pensiunan tukang batu dan juga sebagai nelayan paruh waktu yang telah menyelamatkan penguin malang tersebut. Pria 71 tahun ini tinggal di sebuah desa di pulau di luar Rio de Janeiro, Brasil.

Pokermas99 Pokermas88

Pada tahun 2011 silam, dia menemukan seekor penguin yang terlihat kurus terbaring tak berdaya di bebatuan di pantai sekitar. Ternyata penguin berlumuran minyak dan nyaris mati karenanya.

Dengan rasa iba Joao membersihkan minyak yang melekat di tubuh penguin, dia juga memberinya makan ikan agar kembali kuat dan bisa berenang kembali. Pria tua ini memberi nama penguin ‘Dindim’.

Setelah kurang lebih satu minggu, Dindim terlihat sudah cukup sehat untuk bisa kembali ke laut. Diapun mencoba melepas penguin itu kembali ke laut, namun apa yang terjadi ternyata Dindim tak mau pergi.

Sebelum Dindim benar – benar pergi sebelumnya dia sempat tinggal bersama Joao selama 11 bulan, setelah itu ia menghilang begitu saja.

Namun setelah beberapa bulan, Dindim kembali menemui pria penyelamat hidupnya tersebut. Dindim pun mengikuti Joao berjalan kaki sampai ke rumah.

Meskipun sebelumnya semua orang mengatakan bahwa penguin kesayangannya tersebut tak akan kembali, namun Joao sudah menganggap penguin tersebut seperti anaknya sendiri dan dia juga percaya bahwa penguin tersebut juga memiliki rasa sayang yang sama.

Dindim tinggal di rumah sederhana milik Joao selama delapan bulan di setiap tahunnya. Saat Dindim tak tinggal di rumah Joao, kemungkinan dia menghabiskan waktunya bersama koloninya atau berkembang biak di pantai di Argentina atau Chile.

Baca juga:

Tahun ke tahun, dalam pertemuan itu Dindim terlihat semakin menyayangi sang penyelamat. Orang lain akan di patuk ketika mencoba menyentuhnya, namun tidak dengan Joao. Bahkan Dindim terlihat begitu nyaman tidur di pangkuannya untuk kemudian di mandikan dan di berinya makan.

Seorang ahli Biologi, Profesor Krajewski menuturkan kepada The Independent bahwa dirinya tak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya. Namun penguin tersebut sudah merasa Joao sebagai keluarganya dan begitu pula sebaliknya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88