DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Mengapa Koneksi Tathering Hotspot Blackberry Dakota Eror, Mudah Terputus Oleh Jaringan

Mengapa Koneksi Tathering Hotspot Blackberry Dakota Eror, Mudah Terputus Oleh Jaringan

Mengapa Koneksi Tathering Hotspot Blackberry Dakota Eror, Mudah Terputus Oleh Jaringan – Apakah kamu pernah menggunakan Handphone Blackberry Dakota sebagai Tathering Hotspot Portable? Jika pernah mungkin pernah mengalami kejadian seperti saya:

Koneksi menggunakan Tathering Hotspot pada BB Dakota sering diputus oleh jaringan, saya mengatasinya dengan merestart Handphone namun hal yang sama terjadi lagi selang beberapa menit.

Mengapa Tathering pada Dakota sering terputus?

Disini saya menjelaskan tentang yang saya ketahui berdasarkan pengalaman saya, penyebabnya adalah:

Pokermas99 Pokermas88

Jaringan data pada OS seri Blackberry Dakota berbeda dengan OS Blackberry diatasnya yang sistemnya hampir sama dengan Android. Jadi ketika kamu mendaftarkan paket internet Reguler atau paket internet biasa (bukan paket BBM) maka ketika tathering di nyalakan dan tersambung pada perangkat lain misal Laptop maka jaringan data atau jalur data mengalami Crash atau eror.

Karena pabrikan Blackberry dengan OS Dakota atau versi bawahnya mengatur agar pengguna handphone bisa browsing asalkan menggunakan paket BBM. Maka ketika kamu mendaftarkan paket internet selain BBM maka akan terindikasi oleh server jaringan Blackberry karena tidak menggunakan paket BBM.

Sehingga akan diputus oleh jaringan dan jaringan di refresh otomatis (OFF kemudian ON). Tathering tetap bisa dilakukan namun biasanya koneksi akan menjadi lambat atau tidak bisa menyambung sama sekali, biasanya akan ada tanda peringatan pada signal di laptop/komputer.

Mengapa Signal di Laptop ada tanda peringatan?

Seperti yang saya bahas diatas, dengan demikian maka koneksi internet kamu tidak diperbolehkan oleh jaringan dari Blackberry. Mungkin karena terputus otomatis oleh jaringan atau memang terjadi crash sehingga koneksi internet melambat atau berhenti sama sekali.

Bagaimana cara Mengatasi Tathering Blackberry Dakota yang diputus jaringan?

Sebenarnya tidak ada cara yang ampuh, hanya saja mungkin sedikit membantu dan memperpanjang waktu koneksi, caranya: Masuk ke Setting > Options > DeviceAdvance System Settings > TCP IP Centang (√) pada APN Settings Enabled dan masukan pada kolom APN: (Nama Koneksi/ Jenis Data Operator Kamu) misal “ APN: xlunlimited ” karena saya menggunakan paket unlimited, jika sudah maka Save. Saran saya jika kamu memutuskan untuk membeli Handphone Blackberry untuk keperluan Tathering Hotspot maka pilihlah Handphone Blackberry dengan minimal menggunakan OS 10 dimana yang saya ketahui OS 10 pada Blackberry berbasis Android.

Demikian share dari saya semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu jika menemukan Koneksi Tathering Hotspot Blackberry Dakota Eror, Mudah Terputus Oleh Jaringan. Penjelasan diatas saya uraikan dengan kata-kata saya sendiri dan tidak bisa menjelaskan secara bahasa IT, karena bukan latar belakang saya, sehingga jika ada salah kata dan penjelasan maka kritik dan sarannya sangat bermanfaat. Informasi tersebut saya dapat dari pengalaman saya dan penjelasan dari Customer Services provider yang saya tanyakan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88