DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Penyebab Facebook Sepi Like/Suka dan Komen

Penyebab Facebook Sepi Like/Suka dan Komen

Penyebab Facebook Sepi Like/Suka dan Komen – Hampir semua orang mempunyai facebook, namun hanya beberapa orang saja yang facebooknya ramai like. Namun banyak alasan juga mungkin karena memang mereka terkenal, artis atau juga orang penting. Walaupun kamu mempunyai banyak teman belum tentu status/foto kamu di facebook banyak yang like looh?

Rezekibola Asianpoker88

Penyebab Facebook Sepi Like/Suka dan Komen

1. Kamu tidak aktif/eksis di media sosial terutama di facebook. Sehingga kebanyakan orang yang berteman dengan di facebook kurang familiar dengan nama akun facebook kamu.

2. Teman facebook kamu kebanyakan adalah orang asing. Karena di dunia maya juga tak kenal maka tak sayang, begitu juga ketika kebanyakan teman di facebook adalah orang asing maka mereka tidak akan terlalu memperdulikan kamu termasuk status kamu/foto yang mereka anggap biasa-biasa saja. Berbeda apabila kita berteman dengan orang yang memang kita kenal paling tidak pernah bertemu di dunia nyata.

3. Terlalu sering membuat status atau upload foto juga bisa menjadikan teman di facebook bosan dengan kamu, apalagi kalau status kamu biasa-biasa aja dan terkesan tidak penting misal “kok hari ini panas yaa?” dan lain sebagainya.

Pokermas99 Pokermas88

4. Kamu merupakan orang yang kurang pandai bergaul, sehingga teman di facebook sungkan untuk menyapa kamu walaupun dia merupakan teman di dunia nyata.

5. Kurang respect terhadap teman facebook, misal kamu enggan berkomentar dan memberikan like ke status orang lain.

Nah kira-kira hal diatas itulah yang membuat facebook kamu sepi dari like maupun komentar. Lalu bagaimana agar facebook kamu banyak yang like dan komentar?

Cara Facebook Banyak yang Like/Suka

1. Cobalah berteman dengan akun facebook dengan orang yang benar-benar kamu kenal, dan perbanyak teman.

2. Jangan terlalu sering bikin status yang tidak penting, karena orang akan bosan membaca dan melihat orang yang bikin status tidak penting kecuali mereka orang penting.

3. Buat status/foto yang menarik dan bagus, bisa bikin orang tertawa bisa juga kata inspirasi dan lain sebagainya.

4. Like dan berkomentarlah pada status teman di facebook, tentunya komen yang nyambung juga ya? jangan asal komen.

5. Jadilah orang yang baik dan membantu banyak orang, karena orang yang baik akan banyak yang menyukai bukan hanya di dunia maya namun di dunia nyata.

Jika kamu enggan/sudah melakukan cara diatas kamu bisa coba cara manual berikut ini:

1. Perbanyak teman, namun usahakan teman jempolers (jempolers adalah orang yang menggunakan akun facebook mereka hanya untuk memperbanyak like saja pada status/foto mereka).

2. Kunjungi akun-akun facebook jempolers dan tinggalkan like dan pesan agar mengunjungi balik ke status/foto kamu.

Kalau cara diatas paling manjur namun terkesan memaksa dan manual karena kamu harus mengunjungi akun-akun jempolers di facebook, Jempolers bukan berarti namanya akun facebooknya “jempolers” ya? namun lebih ke akun facebook yang dimana status atau fotonya banyak yang like namun bersifat spam pada komentarnya.

Caranya kamu like dan berkomentarlah pada status mereka dan meminta kunjungan balik agar status kamu di like. Jika banyak jempolers yang melihat komentar kamu maka status kamu akan ramai dikunjungi juga.

Walaupun akun jempolers sudah mengatur privasi komentar mereka sebagai umum sehingga semua bisa like dan berkomentar, tetapi jika terlalu sering berkomentar pada akun facebook yang tidak ada keterkaitan dengan facebook kamu (bukan teman) maka komentar kamu akan diblokir sementara waktu dan bisa berkomentar lagi pada beberapa menit kedepan. Untuk mengakali hal tersebut kamu bisa mengikuti akun facebook yang ingin kami kasih komentar.

Sebenarnya kalau dilihat dari manfaat facebook adalah untuk menjalin komunikasi denga orang-orang terdekat kita namun terpisah oleh tempat, jadi selayaknya pergunakanlah seperti demikian. Banyak yang like atau tidak itu tidak akan memberikan apa-apa kepada kalian, jadi hanya sebatas rasa puas saja bagi sebagian orang.

Baca juga:

Demikian share dari saya mengenai cara dan Penyebab Facebook Sepi Like/Suka dan Komentar. Semoga artikel ini dapat menjadi wawasan kalian dan dapat bermanfaat serta membantu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88