DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Mengapa Blog Baru Sepi Pengunjung? Apakah Saya Gagal?

Mengapa Blog Baru Sepi Pengunjung? Apakah Saya Gagal?

Mengapa Blog Baru Sepi Pengunjung? Apakah Saya Gagal? – Inilah sebaris kalimat tanya yang selalu saya tanyakan ke diri sendiri di awal ngeblog, meskipun sekarang ini sudah menginjak usia satu tahun tak lantas saya menganggap bahwa diri saya sepenuhnya lepas dari status newbie di dunia blogging.

Rezekibola Asianpoker88

Membangun blog di awal saya katakan cukup berat, di masa ini kita belum bisa membandingkan antara usaha dan hasil, karena jika terus – terusan membandingkan kedua hal tersebut maka hasilnya tidak akan pernah adil.

Mungkin di blog baru milik kamu saat ini, kamu sudah punya puluhan, ratusan atau bahkan ribuan artikel. Tapi kenapa trafik blog rendah dan bahkan terlihat seolah – olah ada yang salah dan ada yang tidak beres.

Baca juga: Manfaatkan Celah Situs Berita Untuk Mendatangkan Trafik

Pokermas99 Pokermas88

Mengapa Blog Baru Sepi Pengunjung? Apakah Saya Gagal?

Jawabannya adalah kamu tidak gagal !

Mesin pencari punya algoritma sendiri

Baik Google, Bing, Ask dan Yahoo memiliki algoritma sendiri, sistem mereka secara otomatis menentukan apakah sebuah artikel bisa masuk di halaman pertama mesin pencari. Hal ini tidak terpaku pada jumlah kata yang kamu buat di artikel, tingkat SEO dan lain sebagainya.

Perlu kamu ketahui bahwa di internet ada jutaan artikel yang juga SEO, disini tingkat persaingan pun semakin kuat. Jika blog kamu baru, sementara coba bersabar karena kecil kemungkinan artikel kamu bisa masuk halaman pertama mesin pencari dengan tingkat persaingan tinggi.

Peringkat blog baru masih rendah

Cara paling mudah melihat peringkat sebuah situs adalah dengan Alexa Traffic Rank, biasanya blog baru masih no data. Awal muncul biasanya di kisaran 20 jutaan untuk global dan untuk ID biasanya masih no data.

Semakin tinggi peringkat blog kamu maka akan semakin kuat artikel kamu bersaing di hasil penelusuran mesin pencari. Meskipun artikel kamu miskin kata, tetap saja memungkinkan untuk muncul di halaman pertama.

Ranking Alexa di bawah 100 ribu sebenarnya sudah cukup kuat untuk bersaing di mesin pencari, hanya saja tidak terlalu kuat. Nah lalu saat ini berapa peringkat Alexa blog kamu? oh ya peringkat Alexa juga sering di jadikan patokan oleh para pengiklan untuk beriklan di blog kamu.

Selain itu artikel juga butuh waktu untuk bisa menempati urutan pertama di hasil pencarian. Jadi tidak serta merta hari ini kamu membuat artikel SEO dengan ribuan kata lalu besoknya masuk di halaman pertama Google, tidak begitu.

Bagaimana judul artikel kamu?

Kemaslah judul artikel semenarik mungkin dan tertarget di search engine. Seringkali dalam membuat artikel kita tidak memposisikan diri sebagai pembaca yang ingin mencari sebuah informasi.

Misal kamu membuat artikel degan judul “Lidah Buaya, Hitamkan Rambut Anda Secara Alami”, bukankah lebih baik di ganti menjadi “Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami Menggunakan Lidah Buaya”?

Nah itulah beberapa opini dari saya alasan kenapa blog baru cenderung memiliki sedikit pengunjung, atau bahkan hanya kamu sendiri yang membacanya :D Artikel berikut mungkin bisa membantu kamu: Cara Membangun Trafik Pengunjung Untuk Blog Baru

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88