DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Tips Memilih Paket Internet Untuk Kegiatan nge-Blog

Tips Memilih Paket Internet Untuk Kegiatan nge-Blog

Tips Memilih Paket Internet Untuk Kegiatan nge-Blog – Halo, kali ini saya ingin berbagi Tips Memilih Paket Internet Untuk Kegiatan Blogging. Seperti yang kita tahu blogging adalah kegiatan yang dilakukan secara online, yang artinya kita butuh koneksi data internet dan perangkat yang bisa terhubung ke internet. Untuk membangun sebuah blog yang besar tentunya tidak lepas dari kerja keras dan usaha setiap hari.

Rezekibola Asianpoker88

Terkadang yang menjadi kendala adalah data internet, disini yang saya bahas adalah mahalnya harga paket internet yang umumnya kita gunakan sebagai modem atau hotspot. Kata mahal memang relatif bagi sebagian orang, namun bagi sebagian orang memilih penggunaan paket internet yang efektif dan efisien serta murah adalah keharusan. Apalagi yang baru nge-blog dan belum mempunyai penghasilan dari blognya.

Baca juga: Promo Paket Internet Murah XL, Kuota Besar Banget

Pembagian Jam Paket Internet Operator

Hampir semua operator terutama GSM seperti yang saya gunakan, pasti membuat kebijakan dengan membagi jam paket data internet menjadi siang dan malam. Untuk paket malam akan lebih banyak kuotanya dan di jam siang akan lebih sedikit.

Pokermas99 Pokermas88

Padahal dalam nge-blog tidak serta merta bisa dilakukan malam hari saja, pasti jika dipaksakan untuk membuat artikel yang lebih dari satu diselesaikan di satu malam hasilnya tidak akan efektif. Kita juga butuh istirahat untuk memulihkan kembali pikiran yang fresh dan muncul ide artikel baru.

Tips Memilih Paket Internet Untuk Kegiatan Blogging

Nge-blog tidaklah membutuhkan kuota internet yang banyak, namun untuk mencari referensi dan informasi lainnya kita harus melakukan beberapa kunjungan ke blog orang lain bahkan terkadang harus mencari di Youtube. Jika kita memilih paket data internet operator yang full 24 jam tanpa perbedaan kuota siang dan malam pasti harganya akan lebih mahal dan kuotanya sedikit. Tips saya adalah sebagai berikut:

  • Pakailah 2 kartu perdana, jika saya menggunakan perdana Loop dari Telkomsel.
  • Kebutuhan internet saya rata-rata 5 GB dalam sebulan, namun untuk paket 24 jam tanpa batas siang dan malam untuk kuota 5 GB sangat mahal, harganya diatas 100 Rb.
  • Beli paket internet yang berbeda pada masing-masing kartu, jika Kartu Perdana Pertama saya paket internet yang reguler dengan pembagian jam siang dan malam. Yaitu 30 ribu rupiah untuk kuota 6 GB, namun kuota siang hanya 600 Mb sisanya kuota malam 5,4 GB. Kemudian Kartu Perdana Dua saya paketkan data internet 24 jam dengan kuota 2 GB seharga 50 ribu rupiah.
  • Saya gunakanlah kartu di modem sesuai jam dan penggunaan.

Data harga paket diatas adalah sesuai saat ini di tanggal saya posting, jadi satu bulan saya menghabiskan uang 80 ribu dan terkadang kuota masih tersisa dan saya buat untuk download film terbaru. Mungkin yang bagi punya dana lebih bisa langsung saja beli paket data internet dengan kuota yang besar dan 24 am tanpa jam siang dan malam atau mungkin bisa memasang WIFI dirumah sendiri.

Baca juga: Cara Hemat Data Internet di Google Chrome PC dan Mobile

Tips Memilih Paket Internet Untuk Kegiatan nge-Blog mungkin bisa anda terapkan juga untuk kartu perdana GSM lainnya. Saya menggunakan kartu perdana GSM karena ditempat saya tidak ada sinyal provider CDMA. Itulah sharing dari saya, ada yang punya pendapat lain?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88