DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Tips Memilih Kapasitas Paket Hosting Sesuai Trafik Blog

Tips Memilih Kapasitas Paket Hosting Sesuai Trafik Blog – Pada kesempatan ini saya ingin share yang pastinya bermanfaat bagi anda yang tengah mempertimbangkan untuk migrasi hosting dari hosting gratis ke berbayar. Misal saja anda ingin migrasi dari Blogger ke WordPress self hosted.

Baiknya kita memilih kapasitas paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan, jangan terlalu banyak dan juga terlalu sedikit. Nah maka dari itu kita perlu memperhatikan berapa kira-kira ukuran kapasitas hosting yang sesuai dengan blog kita.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Pengertian Space dan Bandwidth Hosting

kapasitas paket hosting

Berapa Kapasitas Paket Hosting Yang Harus Saya Pilih?

Space Hosting: Perhatikan jumlah artikel blog anda

Pokermas99 Pokermas88

Untuk mempertimbangkan berapa kapasitas penyimpanan paket hosting yang ideal anda harus melihat berapa jumlah artikel dan isi konten artikel di blog anda. Misal saja blog ini rata – rata satu artikel memiliki ukuran 60 KB, nah berarti tinggal di kalikan dengan total jumlah artikel di blog ini. Atau anda dapat menggunakan siteliner.com untuk melihat rata-rata ukuran satu artikel di blog anda.

Namun memilih kapasitas paket hosting tidak hanya melihat jumlah artikel, karena nantinya space hosting anda juga akan digunakan untuk istall CMS, theme dan plugin yang anda gunakan. Contoh saja saya menggunakan WordPress dengan theme responsif itu membutuhkan space sekitar 50 MB, nah estimasinya tinggal di tambah saja dengan jumlah artikel di blog anda.

Bandwidth Hosting: Perhatikan jumlah trafik pengunjung blog anda

Untuk mempertimbangkan berapa kapasitas bandwidth hosting yang ideal untuk blog anda saya akan share berdasar pengalaman saya. Rata-rata blog dengan isi konten artikel ringan (<100 KB) dengan 1000 PV/hari itu menghabiskan bandwidth hosting kisaran 500 MB/hari. Jadi dalam satu bulan jika trafik blog anda stabil di kisaran 1000 PV/hari maka akan menghabiskan bandwidth 15 GB/bulan.

Semoga artikel ini dapat membantu anda yang tengah bingung memilih kapasitas paket hosting yang sesuai dengan blog anda. Mengingat juga semakin besar kapasitas paket hosting maka akan semakin mahal harga sewanya. Maka dari itu kita harus bisa memilih paket hosting yang sesuai dengan blog kita. Nah untuk bagaimana cara memilih perusahaan penyedia layanan hosting yang tepat anda dapat membaca tips dari saya: Tips Memilih Perusahaan Layanan Hosting Terbaik

Demikian share saya mengenai Tips Memilih Kapasitas Paket Hosting Sesuai Trafik Blog, semoga membantu dan terimakasih sudah meluangkan waktu berkunjung ke blog saya ini.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88