DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Memilih Hosting Jangan Cuma Lihat Space & Bandwidth Saja

Memilih Hosting Jangan Cuma Lihat Space & Bandwidth Saja – Halo, kali ini saya ingin berbagi tips nih gan dalam memilih paket hosting untuk blog atau web anda. Ya semua saya ambil dari pengalaman saya yang baru mengenal dunia web, semoga dapat menjadi wawasan buat teman-teman yang juga masih baru di dalam dunia web khususnya web hosting.

Baca juga: Pengertian Space dan Bandwidth Hosting

Rezekibola Asianpoker88

Memilih Hosting Jangan Cuma Lihat Space & Bandwidth Saja

Pada umumnya ketika orang memilih hosting/paket hosting yang diperhatikan adalah kapasitas penyimpanan dan bandwidth saja, begitu juga saya awalnya. Namun ternyata saya salah, hal yang saya tidak pertimbangkan adalah source atau spesifikasi cpu dan memory (physical dan virtual) yang di tawarkan paket hosting tersebut.

Saya pikir saya salah memilih paket hosting untuk blog ini, karena saya hanya memperhatikan space dan bandwidth saja. Awalnya pun saya juga ragu apakah mantap untuk migrasi dari Blogger ke WordPress self hsoted karena saya melihat spesifikasi paket tersebut di cPanel yang bisa di bilang relatif kecil untuk physical dan virtual memory-nya kisaran 300 MB.

Alhasil blog saya sering eror dan tidak bisa di akses karena mencapai batas limit penggunaan, terlebih jika saya mengakses dasbor WordPress saya. Untuk trafik dari blog ini di tanggal saya posting masih kisaran ribuan perhari dan mungkin akan terus meningkat seiring dengan ranking blog ini yang semakin meningkat.

Pokermas99 Pokermas88

Berdasar pengalaman tersebut ketika saya hendak membeli paket hosting saya selalu menanyakan bagaimana spesifikasi hardware paket tersebut dan berapa estimasi jumlah pengunjung blog perharinya. Dibawah ini adalah contoh data spesifikasi masing – masing paket hosting yang di berikan oleh Niagahoster beberapa waktu yang lalu ketika saya menanyakannya:

Memilih Hosting Jangan Cuma Lihat Space & Bandwidth Saja

Nah, semoga share pengalaman dari saya ini bisa menjadi pertimbangan teman-teman semua dalam memilih hosting/paket hosting untuk web atau blog kalian. Saya rasa cukup sekian mengenai artikel Memilih Hosting Jangan Cuma Lihat Space & Bandwidth Saja semoga dapat bermanfaat dan terimakasih sudah meluangkan waktu berkunjung ke blog ini.

Baca juga: Tips Memilih Layanan Web Hosting Terbaik

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88