DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Memasang Iklan di Facebook, Pilih CPC atau CPM?

Memasang Iklan di Facebook, Pilih CPC atau CPM? – Saat ini Facebook menjadi situs media sosial yang paling populer di dunia, selain itu dia juga menjadi situs nomor 2 dengan trafik pengunjung tertinggi setelah Google. Eksistensi Facebook benar – benar luar biasa, pasalnya situs ini terbilang masih muda. Facebook didirikan bulan Februari tahun 2004, dimiliki dan di jalankan oleh Facebook, Inc.

Kilas sejarah Facebook, di ciptakan oleh Mark Zuckerberg bersama temannya yang juga merupakan mahasiswa Universitas Harvard yaitu Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes. Situs ini awalnya hanya menerima anggota dari Havard saja, seiring berjalannya waktu meluas ke beberapa universitas di Boston. Hingga akhirnya menjadi sangat besar seperti yang kita saksikan saat ini.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Cara Menonaktifkan Email Masuk Dari Facebook

Kini Facebook tidak hanya menjadi sebuah situs yang hanya berisi chatting, share status, video dan gambar namun sudah semakin lengkap dengan adanya berbagai macam aplikasi, game dan fitur – fitur lainnya yang semakin di kembangkan. Salah satu layanan Facebook yang saat ini banyak di manfaatkan oleh para internet marketer dan pebisnis yang memanfaatkan internet sebagai sarana menjual adalah dengan beriklan di Facebook.

Memasang Iklan di Facebook, Pilih CPC atau CPM?

Pokermas99 Pokermas88

Memasang Iklan di Facebook, Pilih CPC atau CPM?

Salah satu keunggulan memasang iklan di Facebook adalah memiliki harga yang relatif murah jika di bandingkan dengan layanan periklanan di internet lainnya. Hanya dengan 10.000 Rupiah kita sudah bisa memasang iklan di Facebook. Keunggulan lainnya adalah iklan kita akan di lihat oleh jutaan pasang mata di dunia, mengingat Facebook merupakan top nomor satu situs sosial media terbaik saat ini.

Ada beberapa jenis layanan iklan di Facebook, salah satunya adalah mendapatkan trafik pengunjung atau “Menggiring Pengunjung ke Situs Anda”. Di sini ada 2 metode yang bisa anda pilih, apakah CPC ataukah CPM.

CPC: Cost Per Click adalah biaya akan di kenakan kepada anda jika ada klik yang terjadi terhadap iklan anda.

CPM: Cost Per Mile adalah biaya akan di kenakan kepada anda per 1.000 tanyangan iklan, tanpa peduli apakah iklan tersebut di klik atau tidak.

Pilih CPC atau CPM?

Hal ini bisa menjadi dilema buat anda yang hendak memasang iklan di Facebook, baik CPC maupun CPM semuanya dapat di set sesuai budget kita. Lalu mana yang terbaik ya, CPM atau CPM?

Jawabannya adalah anda harus mencobanya satu per satu dan menyimpulkan metode mana yang paling efektif untuk bisnis atau peningkatan trafik situs anda.

Sebenarnya ada baiknya anda coba pilih CPM terlebih dahulu, jika iklan dan produk anda terlihat menarik untuk di klik pasti dengan metode ini akan lebih efektif. Jadi pada step ini adalah kualitas konten, iklan yang menarik serta target pasar yang luas menjadi poin penting. Jika iklan anda khusus di tujukan untuk sebagian kecil orang, maka anda akan rugi bila menggunakan metode CPM.

Contoh saja saya mempromosikan artikel blog melalui Facebook yang berjudul “Orang Terkaya di Dunia” dan “Cara Mendapatkan Domain dan Hosting Murah“. Tentu saja jika saya menerapkan metode CPM pada keduanya maka iklan artikel “Orang Terkaya di Dunia” adalah iklan yang paling banyak di klik dan mendatangkan trafik dari pada “Cara Mendapatkan Domain dan Hosting Murah“.

Baca juga Cara Memblokir Orang Lain di Facebook

Karena domain dan hosting hanya di butuhkan sebagian kalangan saja, sedangkan informasi orang terkaya di dunia pasti semua orang tertarik dan ingin mengetahuinya. Jika anda menjual produk, maka silahkan coba bandingkan CPC dan CPM dan tentukan metode mana yang paling bisa memberikan penjualan yang bagus.

Salah satu kekurangan memasang Iklan di Facebook adalah meskipun Facebook sudah menjadi top situs sosial media di dunia namun tidak semua orang mempunyai akun Facebook. Tidak semua orang pula yang suka dengan internet selalu online di Facebook. Tapi soal harga, bisa di adu dengan yang lainnya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88