DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Melihat Aplikasi Terbuka di Windows Phone Lumia

Cara Melihat Aplikasi Terbuka di Windows Phone Lumia

Cara Melihat Aplikasi Terbuka di Windows Phone Lumia – Saya luruskan, aplikasi terbuka maksud saya disini adalah aplikasi yang masih berjalan di latar belakang. Aplikasi tidak tertutup karena pada saat kamu membuka aplikasi kamu langsung menekan tombol Home.

Jika pada Android kamu tinggal menekan tombol home agak lama, berbeda dengan Lumia. Dengan menutup program di latar belakang yang sudah tidak digunakan tentunya akan memberikan keleluasaan terhadap RAM yang akan berdampak pada kinerja Smartphone.

Kenapa saya menuliskan artikel ini? Karena merupakan pengguna baru Nokia Lumia dengan OS WP 8.1 Denim. Saya pernah bingung menggunakan WP ini terutama adalah saat menemukan yang masih terbuka di latar belakang, karena saya sering menekan tombol Home saat aplikasi masih terbuka.

Pokermas99 Pokermas88

Cara melihat aplikasi yang masih terbuka/berjalan di latar belakang windows phone

Caranya adalah dengan menekan agak lama tombol back (kembali), tombol kembali tersedia disebelah kiri perangkat (kiri = tombol kembali, tengah = tombol home logo windows, kanan = tombol search Bing/Fitur Cortana).

Pada bagian ini fungsinya sama seperti android yaitu kamu bisa membuka antar aplikasi terbuka maupun bisa untuk menutup beberapa aplikasi yang masih terbuka di latar belakang.

Sebenarnya menurut saya pribadi manajemen RAM yang digunakan Windows Phone bisa dikatakan sangat baik karena tidak ditemukan Lag pada saat membuka banyak aplikasi di latar belakang, bahkan saat membuka game yang berukuran 100 Mb lebih dengan RAM hanya 512 Mb.

Baik, demikian tips sederhana saya mengenai Cara Melihat Aplikasi Terbuka di Windows Phone Lumia semoga artikel ini dapat bermanfaat. Saya belum mengetahui apakah cara ini sama dengan Merk Windows Phone lainnya dengan OS seri lainnya, karena saya hanya share mengenai perangkat/gadget yang saya gunakan.

Baca juga:

Artikel ini memang spele, namun saya merasakan sendiri terkadang hal yang spele itu menjadi sangat penting, :D Namun sebagai pengguna baru justru saya belum bisa menemukan dimana kita dapat menemukan RAM terpakai pada Nokia Lumia ini, mungkin diantara kalian ada yang lebih paham :D bisa share ke saya, Loooooh :D

Cara Melihat Aplikasi Terbuka di Windows Phone Lumia – Semoga bermanfaat.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88