DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Mau Pasang Iklan RevenueHits? Simak Penjelasan Berikut

Mau Pasang Iklan RevenueHits

Mau Pasang Iklan RevenueHits? Simak Penjelasan Berikut – Awal saya coba cari review para publishers di Google tentang pengalaman menggunakan RevenueHits, saya langsung tertarik untuk menghasilkan uang dari sana. Pasalnya beberapa publishers mengatakan bahwa RevenueHits adalah alternatif pengganti AdSense.

Rezekibola Asianpoker88

Sempat bingung di hadapkan dengan berbagai varian iklan, akhirnya saya coba satu per satu dan melihat hasilnya. Ternyata hasilnya jauh dari penghasilan saya dari Google AdSense, bahkan bisa di katakan sangat jauh sekali.

Iklan banner dan pop up meskipun memiliki ribuan impresi dan banyak klik, komisinya tetap nol koma sekian dolar. Mereka memang ada sistem CPM atau komisi per seribu tayangan, hanya saja kecil sekali, rata – rata adalah 0,01 – 0,02 per mile (1.000 tayangan).

Baca juga: Berapa Penghasilan Blog Dengan Trafik 10.000 Visitor?

Pokermas99 Pokermas88

Artinya, jika kamu memiliki blog dengan trafik 10.000 pageviews maka kamu hanya mendapatkan sekitar 0,1 dolar saja, kalau klik tinggi paling mentok 0,2 dolar. Padahal trafik 10.000 pageviews sudah sangat bagus dan jarang ada blog yang mencapai demikian.

Lalu bagaimana dengan iklan Pop Under di RevenueHits?

Saya rasa kalau untuk urusan pop under, maka PopCash dan PopAds masih tetap yang terbaik. Sayang sekali jika pihak pengiklan enggan membayar tinggi untuk iklan ini, pasalnya kita sudah mengorbankan kenyamanan pengunjung blog.

Saya coba pasang iklan Pop Up

Beberapa hari yang lalu saya memutuskan untuk melihat hasil dari iklan pop up di RevenueHits. Iklan pop up ini muncul menutupi layar, selain mendapatkan impresi yang tinggi, jumlah klik iklan ini juga sangat tinggi. Harapannya saya bisa mendapatkan banyak dolar dengan jumlah klik yang tinggi.

Sayangnya saya salah besar, hanya 3 jam memasang iklan ini saya lepas kembali. Kenapa? komisinya tetap kecil, iklan dengan 2.931 impresi, 251 klik dengan CTR 8% hanya mendapatkan 0,04 dolar atau setara 500 rupiah lebih sedikit.

Mau Pasang Iklan RevenueHits

Sayapun hanya bisa geleng – geleng kepala, trafik segila apa untuk bisa mendapatkan banyak dolar dari RevenueHits?

Ini jawaban dari pihak RevenueHits

Saya pun mencoba menyampaikan email ke pihak RevenueHits menyampaikan keluh kesah saya, dan ini balasan mereka:

We are a performance based Network.
That means that you and us only make money when there’s a sale/download/action done.
The rate of each conversion is based on many parameters such as Geo, Vertical, Model of the campaign, etc.

We recommend you to increase traffic, that way you will increase your chance for sale/download/action to be made.

Pada intinya, untuk mendapatkan banyak penghasilan dari RevenueHits harus ada banyak aksi yang di lakukan pengunjung seperti download, survei, membeli dan lain sebagainya (CPA). Inilah alasan kenapa meskipun iklan dari RevenueHits punya banyak klik dan impresi yang tinggi komisinya tetap kecil.

Sebenarnya menurut saya banyak alternatif lain seperti iklan promoted content yang bisa kamu coba. Untuk RevenueHits sendiri, iklan pop under sejauh ini masih banyak yang menggunakannya. Ini pendapat saya tentang RevenueHits, bagaimana dengan kamu?

Vimax Canada

4 Comments

Add a Comment
  1. saya sudah pasang juga om, namunn seperti kata om.saya tidak kunjung mendapatkan uang

    1. Iya memang kecil, selain itu update laporan earningnya juga lambat, bukannya menjelekan tapi saya sudah lama meninggalkan Revhits.

  2. saya mau coba nich 2-3 hari ke depan utk blogku beken.id mampir mas uceng999, siapa tau bisa ngisi materi di blog ane

    1. silahkan, iya coba nanti saya coba mampir

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88