DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Mau Pasang Iklan Bidvertiser? Simak Pengalaman Saya Dulu

Mau Pasang Iklan Bidvertiser? Simak Pengalaman Saya Dulu – Bidvertiser adalah salah satu jenis layanan iklan berbasis CPM yang cukup populer dan juga merupakan program periklanan yang menjadi sumber penghasilan sebagian blogger dengan menjadi publisher disana. Saya yakin jika anda mencari testimoni di internet tentang pengalaman publisher Bidvertiser ini pasti menggiurkan bukan? Terlebih lagi yang memiliki tingkat revenue point yang tinggi.

Saya pribadi pun saat ini lebih menyukai untuk menjadi publishers untuk iklan CPM dari pada CPC, karena penghasilan dari iklan PPC sangat sedikit sekali. Namun nampaknya kali ini saya salah memilih penyedia layanan iklan CPM.

Rezekibola Asianpoker88

Pengalaman Saya Pasang Iklan Bidvertister di Blog (Publisher)

Saya Menyesal Menjadi Publisher Bidvertiser

Setelah 2 hari memasang iklan Bidvertiser di blog ini saya sungguh sangat menyesal. Blog saya dianggap sebagai situs yang berbahaya karena mengarahkan pengunjung lain mendownload software yang belum jelas keamanannya menurut Google. Alhasil bukan komisi yang saya dapatkan malah justru blog saya terdeteksi sebagai malware, virus. perangkat lunak berbahaya karena di blog saya terpasang script download dari Bidvertiser

Padahal pengaturan iklan Bidvertiser di blog saya hanya menampilkan banner melayang/popup di bawah blog dan sama sekali tidak ada iklan Pop Under, Layer atau Redirect ke halaman situs lain. Saya juga bingung kenapa layanan besar sekelas Bidvertiser dianggap malware oleh Google.

Pokermas99 Pokermas88

Habis sudah trafik blog saya hari ini, karena semua indeks blog saya di SERP hilang di blok oleh Robot Crawler dari Google. Semua artikel saya tidak muncul di hasil pencarian Google dan seperti inilah tampilan blog saya ketika diakses, menyedihkan bukan?

Cara Mengatasi Blog Terdeteksi Malware Virus Oleh Google

Awalnya saya bingung kenapa terjadi demikian dan Google menyarankan saya untuk menghubungi provider Hosting saya. Setelah saya hubungi mereka pun tidak menemukan adanya perangkat lunak berbahaya di database dan file web saya. Akhirnya saya baru tahu kenapa penyebabnya.

Kecewa dengan Bidvertiser, saya sampaikan lewat email

Sekali lagi saya benar – benar menyesal tentang apa yang telah terjadi dengan blog saya ini, pasalnya trafik blog saya sedang bagus – bagusnya, bayangkan saja dalam satu bulan blog saya konsisten mengalami kenaikan 3000 UV namun harus drop karena isu seperti ini. Sungguh saya khawatir akan penilaian Google terhadap blog saya nantinya.

Seperti ini trafik blog saya sebelum di cap malware sama Google:

Mau Pasang Iklan Bidvertiser? Simak Pengalaman Saya Dulu

Dan seperti inilah nasib blog saya sekarang :(

Mau Pasang Iklan Bidvertiser? Simak Pengalaman Saya Dulu

Akhirnya pun saya mengirim email ke Bidvertiser yang pada intinya isinya adalah saya menyesal menggunakan layanan Bidvertiser dan saya berjanji tidak akan pernah bergabung dengan Bidvertiser lagi. Kemudian selang beberapa jam ada sebuah balasan email dari Bidvertiser:

Google is becoming more and more aggressive with any downloaded product that it feels that may harm its own revenue (by changing the browser’s search provider, either with or without consent). Each such product that is getting flagged is removed from our network, however, there may be a gap between Google’s decision and the time that we find out about it. During this time, sites that run this ad and at the same time scanned by Google may be flagged.

Rest assure that we have all the best internal and 3rd party tools that constantly scans all ads and landing pages, and we update our own algorithm per Google’s constant changes, however, we run thousands of advertisers with tons of rotating ads so there may be glitches from time to time. You may say that we should just remove all ads but then we would not be able to make you any money! There is a fine line that we try to keep between making you money and complying with Google’s regulations.

In case your website was flagged by Google, the best practice will be to HTML-comment our ads (or simply remove them), followed by a Review request from Google Webmaster Tools. Usually, within a few hours and up to a day Google will pull down the warning pages from your site. Once the warning is removed, un-comment our ads (or replace the code) and we’ll start generating more revenue for you right away.

Yang pada intinya adalah Bidvertiser memang mengakui bahwa Google memperketat pengawasan terhadap situs download dimana belum ada jaminan tingkat keamanan pada software yang di download tersebut. Pada akhirnya Bidvertiser ditandai sebagai situs yang ditandai Google sebagai situs yang berbahaya.

Soal kebenaran mengenai apakah benar Bidvertiser ditandai sebagai situs yang tidak aman untuk di kunjungi anda dapat klik tautan ini. Dan hasilnya memang benar:

Mau Pasang Iklan Bidvertiser? Simak Pengalaman Saya Dulu

Bidvertiser pun menyarankan kepada saya untuk menghapus script iklan dan mengikuti apa yang disarankan di Webmaster Google. Dia juga mengatakan akan terus melakukan update untuk mengikuti perubahan – perubahan yang terjadi di Google. Karena Bidvetiser tidak mungkin menghapus semua iklan yang ada, karena perputaran iklan sudah sangat tinggi dan memberikan income yang besar pula.

Saya tidak menjelekkan Bidvertiser kepada anda

Sungguh tidak ada maksud dari saya untuk menjelekkan Bidvertiser kepada anda, namun saya hanya meminta anda mempertimbangkan baik – baik sebelum bergabung menjadi publishers di Bidvertiser. Justru awalnya saya menganggap program CPM paling menggiurkan adalah PopCash,, PopAds, Yllix dan Bidvertiser. Disamping itu masih banyak juga blogger lain yang sampai saat ini masih betah menjadi publishers Bidvertiser.

Ada beberapa saran dari blogger lain untuk menghapus script iklan Bidvertiser yang dipasang di blog dan setelah blog kembali normal untuk bisa memasang kembali. Katanya nantinya akan aman dan tidak terjadi demikian lagi, namun namanya sudah terlanjur kecewa.

Kesimpulan:

Bidvertiser tidaklah jelek dan tidaklah buruk, namun jenis iklan yang di tampilkan itulah yang mungkin sebaiknya di revisi ulang agar Google tidak lagi menganggap iklan tersebut sebagai virus atau malware. Tentunya saya lebih memilih melepas Bidvertiser dari pada harus kehilangan index di Google, mengingat hampir semua orang melakukan pencarian di internet melalui Google.

Demikian artikel mengenai Mau Pasang Iklan Bidvertiser? Simak Pengalaman Saya Dulu. Tentunya saya senang sekali jika diantara anda ada yang mau share bagaimana mengatasi permasalah ini atau share kepada saya pengalaman serupa dari anda.

Vimax Canada

14 Comments

Add a Comment
  1. Memang dulu Bidvertiser dianggap berbahaya. tapi sekarang sudah ega bro. mungkin pihak bidvertiser udah mengupdate script2 mereka..
    Sempet takut juga sih. Tapi beruntung udah ega berbahaya lagi..
    btw, itu banner bitclubnetwork psg banner tarif brp bro ??
    ane jg dikirim email sm dia..
    bls donk di Deyvinchi@gmail.com
    Ane tunggu yak..salam kenal

    1. Sekarang masih gan, justru kalau beberapa waktu lampau Bidvertiser malah aman. Coba deh lihat tanggal posting teman – teman blogger yang kena malware dari Bidvertiser. Kalau di cek juga di Bidvertiser masih di tandai sebagai situs berbahaya. Ok saya email ya? :)

  2. Thanks gan infonya, untung aj ngliat artikel ente…
    tpi ane jga kurang bgtu suka dgn bidvertiser, ntahlah knp, haha
    ane lgi make Revenuehits nih, kira” aman ga gan?

    1. He . . Kalau RevenueHits masih aman kok gan, kemarin2 saya juga coba

  3. Untuk info terbaru, sekarang sudah tidak berbahaya lagi, untuk malware seperti itu silahkan untuk stingannya tidak menampilkan iklan pop ads di detskop.

    1. Oh seperti itu ya, kalau dulu sih di setting apa saja tetap kena malware. Syukur kalau sekarang sudah di perbaiki. Terimakasih update infonya mas.

  4. Sampai saya tulis ini, masih tidak aman, jadi berhati-hati jika akan memasang iklan bidvertiser, karena blog saya dalam dua hari pasang iklan bidvertiser langsung jeblok, biasanya 8.000 pageview sampai saya tulis ini baru 500 pageview. Akhirnya saya copot semua iklannya. Semoga bermanfaat bagi blogger lainnya.

    1. Oh seperti itu, iya mungkin sampai saat ini masih di tandai sebagai malware oleh Google. Dulu juga saya sempat turun pengunjungnya, tapi nanti kalau blognya sudah tidak di cap malware lagi pasti kembali normal kok.

  5. waduh ternyata bidvertiser ada resikonya yah? Saya baru gabung dan pasang iklannya 2 hari ini. Jadi agak ngeri nih pasang bidvertiser. Minta masukannya dong gan

    1. Sekarang belum tahu apakah masih di tandai oleh Google, tipsnya mungkin coba alternatif iklan lain, lagian komisi dari Bidvertiser ga besar – besar amat kok :)

  6. Isya Ansyari Blog

    kejadiannya mirip yg saya alami, cuman pertama dapat peringatan dari googl* saya tidak menyadarinya, setelah hampir 1 tahun mengmasang bidvertise* banyak pundi2 dollar yg saya hasilkan. eh dapat peringatan k-2 yg fatal blog saya tidak muncul di search enggine, barulah saya sadar ad beberapa iklan yg berbahaya. iklan bidvertise* saya sandingkan dengan GA mmang bresiko.

    1. Beberapa layanan iklan lain juga kini mulai di deteksi Spam sama Google, terutama iklan yang mengarahkan ke link download software atau program yang disangsikan keamanannya, jadi hati – hati.

  7. Pengalaman dulu pasang bidvertiser langsung anjlok traffic nya….plus hilang sitelink…capedeh

    1. wah kalau admin sudah say good bye sama Bidvertiser :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88