DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Mau Hosting Gratis? Yuk Ikut Program Sponsorship MetroworldHost !

Mau Hosting Gratis? Yuk Ikut Program Sponsorship MetroworldHost !

Mau Hosting Gratis? Yuk Ikut Program Sponsorship MetroworldHost ! – Seringkali teman – teman blogger enggan berpindah ke hosting sendiri lantaran tak mau di bebani dengan biaya sewa hosting dan teknis pengelolaan hosting yang memusingkan. Meskipun sebenarnya mengelola blog di hosting sendiri atau self hosting tidaklah sesulit yang di bayangkan, meskipun kamu memulainya secara otodidak.

Rezekibola Asianpoker88

Karena saat ini era digital sudah berkembang pesat, semua informasi apapun akan dengan mudah kamu dapatkan di internet. Perlu diketahui bahwa web blog ini awalnya juga menggunakan blogspot, tapi semenjak kena sanksi yang entah apa sebabnya sehingga blog di hapus sama blogspot, saya langsung memutuskan untuk memindahkannya ke hosting sendiri.

Mau Hosting Gratis? Yuk Ikut Program Sponsorship MetroworldHost !

Bagi kamu yang saat ini berniat bermigrasi ke hosting sendiri atau sudah memiliki hosting sendiri, pastikan kamu tidak melewatkan program sponsorship dari MetroworldHost. Dimana kamu bisa mendapatkan hosting gratis tanpa biaya sepeserpun.

Nantinya paket hosting yang di berikan akan di sesuaikan dengan kualifikasi blog kamu, misal blog kamu punya trafik yang tinggi, maka MetroworldHost akan memberikan gratis paket hosting sesuai dengan performa yang sesuai dengan besarnya trafik blog kamu.

Pokermas99 Pokermas88

Program Sponsorship MetroworldHost ini bertujuan untuk membantu para blogger – blogger di Indonesia pada khususnya untuk bisa terus berkembang tanpa perlu terkendala masalah hosting atau keterbatasan ilmu lainnya.

Cara mendapatkan hosting gratis melalui program Sponsorship MetroworldHost

Nah lalu bagaimana sih cara untuk bisa mendapatkan hosting gratis dari MetroworldHost ini? berikut caranya:

1. Mengisi format data pengajuan untuk mengikuti Program Sponsorship MetroworldHost

[ Program Sponsorship ]

– Profile Diri

Nama Lengkap: ____________

Tanggal lahir: ________

Email: ____________

Facebook: ____________

Alamat Blog: ____________

 

– Pertanyaan

1. Mengapa kamu tertarik mengikuti Program Sponsorship MetroworldHost?

Jawaban : ……

2. Apakah blogging merupakan hobi kamu?

Jawaban : ……

3. Apa visi/misi kamu dalam pengembangan blog kamu?

Jawaban : ……

2. Kirim data yang telah kamu isi ke email partner@mwh.asia

Apa saja keuntungan yang saya dapatkan dari program ini?

  1. Hosting yang bermutu dan terjamin kualitasnya disediakan langsung oleh MetroworldHost tanpa biaya sepersen pun.
  2. Bantuan technical support 24/7 dan jasa konsultasi gratis dari MetroworldHost.
  3. Perlakuan khusus untuk situs yang disponsori oleh MetroworldHost.

Saya tidak paham masalah hosting, blog saya ada di hosting lain, dll?

Mungkin kamu merasa khawatir manakala berpindah hosting maka blog kamu akan error, bagaimana solusinya? jika kamu memang merasa perlu bantuan maka MetroworldHost akan dengan senang hati membantu proses migrasi blog kamu.

Pada intinya silahkan kamu bisa menghubungi pihak MetroworldHost atau berkonsultasi melalui layanan chat online di situs web MetroworldHost.com jika memang ada sesuatu atau unek – unek yang ingin kamu tanyakan atau ingin kamu sampaikan.

Pengalaman saya mengikuti program Sponsorship MetroworldHost

Untuk performa dari MetroworldHost sendiri saya cukup puas, server Litespeed menawarkan performa blog yang lebih maksimal. Tidak usah jauh – jauh ke VPS, performa cloud hosting di MetroworldHost saja sudah lebih dari cukup tampung trafik pengunjung lebih dari 10 ribu perhari.

Saya sendiri mendapatkan gratis VPS hosting selama 2 tahun, plus teknikal suport dan konsultasi gratis. Dari yang tadinya saya tidak tahu apa – apa tentang hosting, kini sudah sampai bisa mengelola VPS untuk hosting blog.

Dengan adanya program Sponsorship dari MetroworldHost, selain bisa mendapatkan bimbingan gratis tentang mengelola server, saya juga merasa sangat terbantu dari segi efisiensi biaya. Secara gitu, kan harga sewa VPS serve Indonesia (Jakarta) menurut saya tidaklah murah.

Baca juga:

Nah bagi teman – teman yang saat ini masih di blogspot atau di hosting lain, tidak ada salahnya mengikuti program Sponsorship MetroworldHost ini. Jika ada yang ingin menanyakan dengan lebih detail tentang pengalaman saya menggunakan MetroworldHost, teman – teman bisa menanyakan melalui form komentar di bawah ini.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88