DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Mata Pusing Mual Saat Melihat Layar Komputer, Laptop, Smartphone atau Cahaya Terang?

Mata Pusing Mual Saat Melihat Layar Komputer, Laptop, Smartphone atau Cahaya Terang?

Mata Pusing Mual Saat Melihat Layar Komputer, Laptop, Smartphone atau Cahaya Terang? – Di era digital seperti sekarang ini, nampaknya cukup sulit bagi kamu untuk bisa lepas dari yang namanya handphone, pc komputer maupun notebook. Apalagi bagi kamu yang rutinitas kesehariannya harus selalu online, misal nih punya bisnis online, atau gamers yang seharian mantengin layar monitor sampai lupa makan dan tidur.

Salah satu masalah kesehatan yang di alami oleh pengguna dengan intensitas interaksi tinggi dengan beberapa benda – benda elektronik di atas adalah masalah pada penglihatan hingga mencakup beberapa organ lainnya. Pernahkan kamu merasa pusing, berasa ingin muntah saat melihat layar komputer, smartphone atau cahaya yang terlalu silau dan berwarna?

Mata Pusing Mual Saat Melihat Layar Komputer, Laptop, Smartphone atau Cahaya Terang?

Hal ini sangat merepotkan terutama bagi kamu yang bekerja siang malam di depan komputer, berbagai cara sudah kamu lakukan seperti mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A, mengkonsumsi suplemen nutrisi mata, menggunakan kacamata antiradiasi sinar biru dan lain sebagainya namun tak kunjung memberikan hasil.

Pokermas99 Pokermas88

Lalu kira – kira kenapa ya? yuk simak beberapa kemungkinan berikut ini:

Computer Vision Syndrome

Intensitas interaksi yang tinggi dengan komputer atau gadget membuat mata kamu lelah, sehingga muncul perasaan seperti mual, pusing dan lain sebagainya. Computer Vision Syndrome lebih di sebabkan oleh kelelahan, sehingga istirahat yang cukup dan meningkatkan intensitas kedip mata (18 kali / menit) saat melihat layar monitor.

Computer Vision Syndrome ini bisa bertahan cukup lama, tapi umumnya ketika kamu mau meluangkan waktu beberapa hari untuk tidak menggunakan komputer atau gadget seharusnya kelainan ini berangsur – angsur menghilang.

Kelelahan

Faktor kelelahan juga bisa menyebabkan perasaan mual muntah, pusing hingga tegang di kepala dan sulit memfokuskan pandangan mata ke objek tertentu. Namun efek samping yang di sebabkan karena kelelahan biasanya dapat sembuh seketika ketika kamu instirahat dengan cukup, misal ketika kamu tidur di malam hari maka di pagi harinya sudah kembali normal.

Indikasi Migrain

Migran juga di tandai dengan pandangan mata yang tegang, sensitif terhadap cahaya dan suara, pusing, mual dan muntah. Penyebab Migrain ini bisa beragam, namun cenderung disebabkan oleh pangkal otak yang terlalu aktif bekerja.

Kelainan mata seperti Minus, Plus, Silinder dll

Jika kamu merasa ada yang aneh dengan pandangan kamu, seperti blur saat memandang objek dan hal – hal lain yang kamu rasa aneh. Kamu dapat segera memerihsakan mata kamu ke dokter spesialis, atau bisa juga tes kesehatan mata di optik terdekat untuk mengetahui apakah mata kamu Min, Plus, Silinder atau masih baik – baik saja.

Kelainan lain

Jika kelainan yang kamu alami bertahan hingga berhari – hari, maka segera periksakan diri ke dokter untuk bisa mengetahui apakah ada kelainan lain di mata dan otak kamu. Hingga biasanya dokter melakukan CT Scan kepala untuk mengetahui kelainan apa yang mungkin ada. Beberapa penyakit yang mungkin terjadi atas indikasi yang sama seperti Kanker dan Tumor Otak, Meningitis, Glukoma, sakit kepala Cluster dan lain sebagainya.

Baca juga

Tips – tips secara umum yang bisa kamu yang sering bekerja di depan komputer adalah untuk mengkonsumsi makanan sehat bervitamin A, mengedipkan mata lebih sering untuk menghindari kekeringan mata, melihat objek jauh selama beberapa detik setiap 30 menit tatapan di layar monitor, menggunakan kacamata antiradiasi dan yang paling penting tidur sekitar 8 jam setiap hari.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88