DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan dan Pengobatan

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan dan Pengobatan

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan dan Pengobatan – Tanaman sirsak ini mendadak populer semenjak ada penelitian yang membuktikan bahwa daun sirsak dapat digunakan sebagai obat herbal melawan sel kanker. Kanker memang di kenal sebagai penyakit yang ganas, butuh biaya yang tidak sedikit untuk dapat menyembuhkan penyakit ini. Namun sayangnya tidak semua kasus penyakit kanker ini dapat di sembuhkan.

Sebelumnya tanaman sirsak ini hanya di manfaatkan pada bagian buahnya saja, yakni di konsumsi langsung maupun di olah menjadi berbagai minuman segar. Namun kini daun sirsak pun banyak di manfaatkan oleh banyak orang untuk menyembuhkan penyakit maupun sekedar ingin menjaga kesehatan mereka.

Kandungan zat pada daun sirsak

  • Lactones: Annohexocina, Annomuricina A, B, C dan E, Annomutacina, Annopentocinas A, B dan C, Muricoreacina, Gigantetronemina, Murihexocina A dan C, Javoricina
  • Isoquinoline: Anonaine, Anoniine, Atherospermine, Coreximine
  • Lipid: Asam Gentisic, Asam Lignoceric, CLA, asam stearat

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan dan Pengobatan

# Melawan Kanker

Pokermas99 Pokermas88

Daun sirsak dapat di manfaatkan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan membantu penyembuhan penyakit kanker dengan lebih cepat. Penelitian juga telah membuktikan bahwa zat yang terkandung dalam daun sirsak mampu melawan sel kanker lebih efektif dari pada kemoterapi.

Cara penggunaannya cukup rebus 10 daun sirsak dengan 3 gelas air, didihkan hingga hanya tersisa 1 gelas saja. Minum air rebusan daun sirsak ini setiap pagi secara rutin, lihat apakah kondisi anda semakin membaik.

# Mengobati Diabetes

Penyakit yang di timbulkan karena gangguan produksi hormon insulin ini menyebabkan kandungan gula dara meningkat. Daun sirsak dapat digunakan sebagai obat untuk mengatasi diabetes ini. Caranya rebus 5 helai daun sirsak yang telah di cuci bersih dengan 3 gelas air, didihkan hingga hanya tersisa 1 gelas air. Minum secara rutin di pagi hari, beberapa hari setelahnya silahkan cek gula darah anda.

# Mengobati Asam Urat

Penyakit asam urat yang menyebabkan rasa nyeri pada persendian ini dapat di sembuhkan dengan daun sirsak. Caranya rebus 10 lembar daun sirsak dengan 2 gelas air, didihkan hingga tersisa 1 gelas air saja. Anda dapat meminum ramuan ini di pagi dan sore hari secara rutin hingga sakit persendian anda menghilang.

# Mengobati Eksim

Eksim merupakan salah satu kelainan kulit yang dibagi menjadi 2 tipe, yakni eksim basah dan eksim kering. Cara pengobatan eksim menggunakan daun sirsak adalah dengan menumbuk daun sirsak kemudian balurkan ke bagian kulit yang terkena eksim. Anda dapat mencoba cara ini dua kali dalam sehari hingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kekebalan tubuh merupakan faktor yang penting, tubuh yang kebal menjadikan jenis bakteri dan virus penyakit apapun tidak akan berlama – lama dalam tubuh kita. Untuk menjaga kekebalan tubuh anda dapat mengkonsumsi air rebusan sirsak. Caranya rebus 5 helai daun sirsak kemudian didihkan hingga tersisa satu gelas saja, minum ramuan ini satu kali dalam sehari.

Baca juga:

Sebenarnya masih banyak manfaat dari daun sirsak ini antara lain mengobati bisul, rematik, tumor, sakit pinggang dan lain sebagainya. Untuk penggunaan obat dalam kurang lebih caranya sama dengan cara di atas, untuk obat luar dapat digunakan sebagai masker dengan menumbuknya terlebih dahulu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88