DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Maksimalkan Performa Game Komputer Dengan Game Booster

Maksimalkan Performa Game Komputer Dengan Game Booster – Game bagi sebagian orang dirasa sebagai kebutuhan. Mulai dari yang iseng hanya untuk mengisi waktu luang hingga yang benar-benar sudah hoby memainkannya, bahkan terkadang sampai lupa waktu.

Maksimalkan Performa Game Komputer Dengan Game Booster

Apapun alasannya, jika game pada perangkat game seperti Play Station Series tidak akan nada kendala teknis terkait hardware dalam memainkannya (kecuali kondisi perangkat sudah tidak baik lagi) berbeda dengan game yang dimainkan pada Komputer ataupun Laptop. Sebenarnya setiap game sudah dapat diketahui minimum system requirment-nya, tetapi banyak sekali game besar membutuhkan spesifikasi PC yang tangguh. Ya saya pun berpikiran sama, tentunya PC dengan spesifikasi yang tangguh memerlukan dana yang tangguh pula.

Para user mengakalinya dengan menggunakan software pendukung game mereka, banyak sekali jenis aplikasi/softwarenya. Namun disini saya akan share tentang Game Booster v3.4 sponsor oleh IObit.

Pokermas99 Pokermas88

Maksimalkan Performa Game Komputer Dengan Game Booster

Disini saya akan menjelaskan secara umum fitur dan menu apa saja yang terdapat pada Game Booster ini, dan langsung saja:

GameBox

Pada menu ini terdapat daftar game yang terdapat pada PC kamu, jangan khawatir jika game yang terinstal di PC kamu tidak masuk list pada menu GameBox ini. Kamu bisa menambahkan dengan klik Add+ yang tersedia pada menu GameBox ini. Terdapat juga Configure yaitu untuk mengatur program berjalan apa saja yang akan kamu hentikan ketika mengaktifkan Booster, jika tidak paham tentang program . Jika kamu akan mulai memainkan game maka program yang berjalan apa saja dilatar belakang cukup abaikan saja karena sudah diatur otomatis oleh aplikasi Game Booster klik saja Boost & Launch. Pada menu ini juga tertera berapa suhu dari CPU dan Hardisk yang akan memudahkan kita memantau suhu pada CPU agar PC tetap aman.

Diagnose

Pada menu ini berfungsi untuk memeriksa sampai detail sekali bagaimana spesifikasi PC kamu, mulai dari OS, Processor, Graphic Card, Memory, Motherboard, Sound Device, Hardisk, bahkan daftar meni yang berjalan dilatar belakang seperti yang ada di Task Manager. Dan hasil diagnosa ini bisa di Copy, Export (Simpan ke Direktori) dan Upload. Jika ingin memulai mendiagnosa Cukup Klik Analyze.

Tools

Pada Menu ini terdapat sub-menu yaitu:

1. Tweaks

Tweaks berfungsi untuk melakukan setelan lanjutan terhadap performa PC kamu, saya sendiri jarang menggunakan fasilitas ini. Disitu terdapat Expert mode, bagi user yang sudah berpengalaman.

2. Defrag
Semua sudah paham mungkin untuk fungsi defrag, menurut saya intinya untuk mengembalikan file dalam sebuah folder (dalam versi ini file game) ke tempat atau posisi semestinya. Jika kamu melakukan proses defrag maka pada report defrag akan dilaporkan berapa file yang sudah teralokasi atau kembali ke folder semestinya. Nanti juga akan nada laporan berapa lama waktu defrag yang dibutuhkan dan berapa file yang teranalisis.

3. Drivers
Menurut saya pada menu ini berfungsi untuk menganalisis Driver apa saja yang terdapat pada PC kamu. Disana akan terdapat daftar driver dan apakah tersedia Update untuk driver tesebut. Saya kurang merasakan manfaat yang besar pada submenu ini. Jika kalian ingin mengetahui Driver apa saja yang terdapat, kamu bisa Klik Rescan.

Dari sebagian banyak aplikasi Booster untuk game saya menyarankan untuk mendownload Aplikasi ini karena saya sudah menggunakannya sejak lama dan diantara game booster yang saya download saya kira ini yang paling saya rasa perbedaanya. Saya menggunakannya untuk bermain PES 2013 dan selama ini lancar saja. Namun pilihan kembali lagi kepada kalian. Game Booster ini tampilannya juga User Friendly, dan mudah sekali untuk dipahami. Sehingga tidak membingungkan bagi anda pengguna baru.

Pada aplikasi ini, saat mengaktifkan Booster maka otomatis mode power akan dialihkan ke mode game, dan semua proses yang berjalan di background akan otomatis off dan akan kembali aktif saat mode Booster di nonaktifkan. Jadi semisal kamu sebelumnya mengaktifkan mode hemat daya, maka saat Booster diaktifkan maka mode akan berganti ke Mode Game dan semua pengaturan otomatis menjadi high performance. Namun ketika Booster di off kan maka akan kembali ke mode hemat daya seperti sebelumnya. Demikian Maksimalkan Performa Game Komputer Dengan Game Booster semoga bermanfaat.

Baca juga:

 

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88