DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Li-Fi, Teknologi Wireles 100 Kali Lebih Kencang Dari WiFi

Li-Fi, Teknologi Wireles 100 Kali Lebih Kencang Dari WiFi – Di Indonesia sendiri untuk soal kecepatan internet masih bisa di bilang lambat jika di bandingkan dengan negara – negara lainnya. Contoh saja misal kita menggunakan paket data internet operator seluler pada jaringan 3G, rata – rata pengguna hanya dapat mencapai kecepatan real 1 MB per detik dan jikapun lebih pasti jarang sekali. Meskipun sudah ada 4G, saya rasa perkembangannya pun cukup lambat terlebih untuk dapat menjangkau semua kota di Indonesia.

Baca juga: LOL, Hacker Ubah Tampilan Situs ISIS Menjadi Iklan Obat Kuat

Rezekibola Asianpoker88

Jika saya sedang membutuhkan koneksi internet cepat misal untuk kebutuhan download file game yang besar, saya selalu menggunakan layanan WiFi dari Speedy. Meskipun tidak terlalu kencang tapi menurut saya masih lebih baik dari pada menggunakan internet seluler.

Li-Fi, Teknologi Wireles 100 Kali Lebih Kencang Dari WiFi

The Vemenni bulb, using Li-Fi to transfer high speed data using light.

Li-Fi, Teknologi Wireles 100 Kali Lebih Kencang Dari WiFi

Kabarnya saat ini tengah di kembangkan teknologi wireles bernama “LI-FI”. Li-Fi ini fungsi utamanya adalah sama untuk memberikan transfer data internet ke pengguna. Hanya saja kecepatan yang di tawarkan oleh Li-Fi ini 100 kali lebih cepat dari kecepatan internet WiFi.

Dengan demikian Li-Fi mampu mendownload file video atau film kualitas tinggi dalam hitungan detik saja bukan? Teknologi masih dalam uji coba dan di kembangkan oleh startup asal Estonia yang bernama Vélmenni.

Pokermas99 Pokermas88

Namun tidak seperti WiFi yang jangkauannya dapat menembus dinding, Li-Fi ini hanya dapat di gunakan di dalam ruangan saja dengan memanfaatkan cahaya lampu. Li-Fi mentransfer data menggunakan bohlam LED sebagai wadahnya, dimana dapat berkedip dalam hitungan nanodetik sehingga tidak dapat di ketahui oleh mata manusia.

Baca juga: Apa Fungsi dan Tujuan Dari Balon Udara Google?

Teknologi yang pertama kali di kembangkan oleh Professor Harald Haas dari University of Edinburg pada tahun 2011 ini di klaim akan menjadi teknologi perangkat rumahan yang efektif dan efisien di masa depan. Dengan teknologi ini juga memungkinkan semua perangkat di rumah dapat terkoneksi ke Li-Fi.

Semoga saja teknologi Li-Fi ini cepat di rilis ya? sehingga dapat segera hadir di Indonesia memenuhi kebutuhan internet rumah tangga orang Indonesia.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88