DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Lebih Sehat Mana, Air Putih atau Jus Buah?

Lebih Sehat Mana, Air Putih atau Jus Buah

Lebih Sehat Mana, Air Putih atau Jus Buah? – Salah satu cara menjaga kesehatan tubuh adalah dengan menjaga asupan makanan sehari – hari. Selain itu anda juga diharuskan untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh, salah satu caranya adalah dengan memperhatikan asupan air putih atau minuman sehat lainnya.

Rezekibola Asianpoker88

Selain itu, jus buah juga perlu anda konsumsi setiap hari guna mendapatkan manfaat yang lebih dari buah. Selain bernutrisi jus buah juga kaya akan serat yang baik untuk kesehatan pencernaan di usus anda.

Sering muncul pertanyaan, diantara air putih dan jus buah, manakah yang lebih baik untuk kesehatan tubuh? Berikut ini adalah beberapa poin yang bisa anda jadikan sebagai bahan perbandingan.

Kandungan gula

Pokermas99 Pokermas88

Sudah dapat di pastikan bahwa air mineral tidak mengandung gula di dalamnya. Sementara itu juga jarang ditemui orang yang mengalami lonjakan gula darah setelah mengkonsumsi jus buah. Perlu di ketahui bahwa buah mengandung gula alami, sehingga tidak berbahaya bagi tubuh. Kecuali jika anda menambahkan gula di dalam jus buah yang anda buat.

Kalori

Anda tidak perlu khawatir akan asupan kalori, lantaran mengkosumsi air putih yang banyak. Hal ini karena sama sekali tidak memiliki kandungan kalori di dalamnya. Berbeda dengan jus buah, ada banyak kalori di dalamnya. Oleh karena itu disarankan bagi anda untuk tidak menambahkan gula di dalam jus buah yang anda.

Kemampuan membersihkan racun

Menurut penelitian kandungan serat dalam jus buah dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh terutama racun yang berada di dalam sistem pencernaan. Namun ternyata air putih juga memiliki manfaat alami untuk melakukan tugas yang sama. Sehingga rajin minum air putih bukanlah hal yang buruk.

Kemampuan hidrasi tubuh

Soal urusan hidrasi dalam tubuh, air putihlah yang paling bisa di andalkan. Kendati demikian, jus buah yang mengandung air juga dapat membantu mengatasi kekurangan cairan tubuh, hanya saja tak sesignifikan air putih.

Efisiensi biaya

Sudah barang tentu ketika anda membuat jus buah, biaya yang di keluarkan cenderung lebih banyak ketimbang biaya air putih yang anda minum. Terlebih jika buah yang anda dapatkan adalah hasil beli di minimarket atau di pasar, bukan hasil petik sendiri.

Tingkat kepraktisan

Minum air putih cenderung lebih praktis, ketimbang membuat jus untuk diminum. Ketika anda ingin meminum jus buah, maka anda harus mengupas buahnya terlebih dahulu, memotong buahnya dan kemudian membuatnya jadi jus.

Baca juga:

Itulah beberapa poin yang bisa anda jadikan pertimbangan tersendiri. Soal manfaat, keduanya sama – sama memiliki manfaat yang baik untuk tubuh manusia. Minum air putih yang cukup setiap hari dan tidak melewatkan jus buah segar di pagi hari merupakan kombinasi yang hebat.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88