DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Lebih Besar Mana, Penghasilan PopCash atau PopAds? Mana yang Terbaik?

Perbedaan PopAds Vs PopCash, Baiknya Pilih Mana?

Lebih Besar Mana, Penghasilan PopCash atau PopAds? Mana yang Terbaik? – PopCash dan PopAds merupakan dua layanan iklan pop under yang sangat populer. Oh ya semua sudah tahu kan apa itu iklan pop under? adalah iklan yang muncul di jendela baru browser kamu ketika kamu klik bagian manapun dari laman situs web atau blog.

Sebenarnya layanan iklan pop under tidak hanya PopCash dan PopAds, hanya saja keduanya memberikan rate permile atau bayaran perseribu impresi yang cukup tinggi. Untuk blog dengan mayoritas pengunjung dari Indonesia maka komisi per mile impresi berkisar USD 1.

Tapi perlu kamu ketahui bahwa biasanya impresi iklan pop under lebih rendah dari trafik blog. Jadi misalkan kamu punya blog dengan 1.000 visitor dan 2.000 pageview maka bukan berarti kamu bisa mendapatkan 1.000 impresi iklan (asumsi satu pengunjung 1 impresi). Alasan mengenai hal ini sudah saya bahas di artikel sebelumnya: Kenapa Impresi PopCash Berbeda Dengan Trafik Asli?

Pokermas99 Pokermas88

Perbedaan PopCash dan PopAds secara umum

Meskipun sama – sama iklan pop under, keduanya memiliki perbedaan yang signifikan. Berikut ini perbandingan PopCash dan PopAds secara umum:

PopCash:

  • iklan muncul 1 kali per IP pengunjung
  • minimal pembayaran $10 (PayPal) dan ada fee
  • quick review, kurang lebih 1 x 24 jam
  • loading iklan lama
  • permile rata – rata USD 1

PopAds

  • iklan muncul berkali – kali
  • minimal pembayaran $5 (PayPal) tanpa ada fee
  • quick review, dalam beberapa jam saja
  • loading iklan cepat
  • permile rata – rata USD 1 (sering kurang)

Lebih Besar Mana, Penghasilan PopCash atau PopAds?

Untuk pengunjung dari US, PopAds sendiri telah menjanjikan bahwa rate per mile tidak kurang dari USD 4, tapi disini kita membahas untuk blog berbahasa Indonesia. Setelah saya coba sendiri memang penghasilan dari PopCash sedikit lebih besar meskipun iklan jarang tayang.

Untuk rate per mile impresi rata – rata PopCash lebih tinggi, sedangkan PopAds naik turun meskipun kadang bisa lebih tinggi dari PopCash.

Informasi lain yang di kutip dari sebuah thread di Kaskus, salah seorang member membandingkan penghasilan PopCash dan PopAds para blog yang sama dan hasilnya: PopCash 9 – 13 dolar perhari sedangkan PopAds hanya 5 – 8 dolar saja.

Baca juga: Trik Meningkatkan Penghasilan PopCash/Pop Ads Versi Saya

Mana yang Terbaik, PopCash atau PopAds?

Untuk blog dengan trafik pengunjung mayoritas dari Indonesia dan kamu juga mementingkan kenyamanan pengunjung maka PopCash bisa jadi pilihan. Tapi jika pengunjung blog kamu mayoritas dari US dan kamu mengesampingkan kenyamanan pengunjung maka PopAds bisa jadi pilihannya.

Tapi jika benar – benar ingin mendapatkan penghasilan yang maksimal, kamu bisa memasang keduanya di satu blog. Nah disini kamu hanya perlu mempertimbangkan antara kenyamanan pengunjung dan pundi – pundi dolar yang kamu miliki.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88