DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Layar Laptop Mati Sendiri Setelah Beberapa Detik / Menit? Ini Solusinya

Rezekibola Asianpoker88

Layar Laptop Mati Sendiri Setelah Beberapa Detik / Menit? Ini Solusinya

Layar Laptop Mati Sendiri Setelah Beberapa Detik / Menit? Ini Solusinya – Pasti kesal bukan main kan guys, ketika kamu sedang presentasi menggunakan laptop kamu tiba – tiba layar mati sendiri setelah beberapa detik atau menit. Jadinya presentasi kamu cukup terganggu, karena kamu harus bolak balik pencet tombol agar layar laptop kembali menyala.

Belum lagi, ketika peserta presentasi menganggap kalau kamu gaptek. Soalnya kamu tidak paham dimana pengaturan layar laptop sendiri. Wah jangan sampai kamu di tertawakan dan di beri senyuman miris ya?

Ternyata tidak hanya layar handphone saja yang bisa redup dan mati sendiri, layar laptop pun ada pengaturan demikian. Berikut ini solusi cara mengatasi layar laptop yang suka mati sendiri.

Pokermas99 Pokermas88

Cara mengatur timer layar laptop agar tidak mati sendiri

  • tekan Start – Control Panel – Hardware and Sound – Power Options
  • pada mode power yang kamu gunakan klik Change plan settings

Layar Laptop Mati Sendiri Setelah Beberapa Detik / Menit? Ini Solusinya

  • sekarang sesuaikan timer pengaturan layarnya

klik Save changes untuk menyimpan perubahan Berikut ini penjelasan secara garis besar untuk masing - masing opsi pengaturan: On baterry: artinya pengaturan yang di terapkan ketika laptop tidak di charge (cas) Plugged in: artinya pengaturan yang di terapkan ketika laptop di charge (cas) Dim the display: adalah berapa lama waktu layar untuk meredup Turn off the display: adalah berapa lama waktu layar untuk mati Put the computer to sleep: adalah berapa lama waktu untuk laptop mulai 'tertidur', jadi tidak hanya layar saja yang mati Ketika kamu pilih Never, maka layar dan laptop akan selalu stand by dan tidak akan meredup apa lagi mati, kecuali baterai habis. Kamu bisa pilih opsi ini jika kamu tidak bisa memperkirakan berapa lama presentasi akan berlangsung. Kamu juga bisa mengakses opsi di atas dengan cepat, yakni cukup klik icon baterai di menu bar laptop kamu kemudian pilih More power options. Selanjutnya pengaturannya sama seperti langkah - langkah di atas. Bagaimana, mudah sekali bukan?

  • klik Save changes untuk menyimpan perubahan

Berikut ini penjelasan secara garis besar untuk masing – masing opsi pengaturan:

  • On baterry: artinya pengaturan yang di terapkan ketika laptop tidak di charge (cas)
  • Plugged in: artinya pengaturan yang di terapkan ketika laptop di charge (cas)
  • Dim the display: adalah berapa lama waktu layar untuk meredup
  • Turn off the display: adalah berapa lama waktu layar untuk mati
  • Put the computer to sleep: adalah berapa lama waktu untuk laptop mulai ‘tertidur’, jadi tidak hanya layar saja yang mati

Ketika kamu pilih Never, maka layar dan laptop akan selalu stand by dan tidak akan meredup apa lagi mati, kecuali baterai habis. Kamu bisa pilih opsi ini jika kamu tidak bisa memperkirakan berapa lama presentasi akan berlangsung.

Baca juga:

Kamu juga bisa mengakses opsi di atas dengan cepat, yakni cukup klik icon baterai di menu bar laptop kamu kemudian pilih More power options. Selanjutnya pengaturannya sama seperti langkah – langkah di atas.

Bagaimana, mudah sekali bukan?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88